Cuplikan Novel Field of Gold Bab 272

oleh -46 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 272. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 272

“Yu Dashan dan kakekmu pergi ke laut beberapa waktu yang lalu dan mereka menghadapi badai. Yu Dashan ditelan oleh laut, jadi kakekmu tersedak air sambil menyelamatkannya. Ketika dia kembali, dia mulai batuk, yang kemudian berubah menjadi demam. Sudah lebih dari setengah bulan, dan dia masih belum membaik! ”Kata Yu Hai dengan nada khawatir.

Yu Hang mendengus dan berkata, “Penyakit kakek pada awalnya tidak serius. Penyakitnya pasti memburuk karena Nyonya Zhang yang murah itu tidak mau menggunakan uang untuk merawat Kakek. Ayah seharusnya tidak memberinya sepuluh tael perak terakhir kali. Sebaliknya, Anda harus menggunakannya untuk mendapatkan dokter untuk mengobati penyakit Kakek. Uang itu mungkin tidak akan pernah kembali sekarang! “

Dalam beberapa tahun terakhir, kejenakaan nyonya murah Zhang telah memburuk. Hidangan utama adalah flatbreads butiran kasar tanpa gandum halus dicampur ke dalamnya. Seolah itu tidak cukup, semua sayuran datang dari kebun yang dia tanam, dan dia tidak akan menggunakan minyak untuk memasaknya. Sekarang putra Madam Li memiliki kemampuan untuk bekerja, dia telah mengeluh beberapa kali bahwa dia ingin hidup sendiri. Tetapi, begitu dia mendengar bahwa dia harus meninggalkan semua propertinya, termasuk rumahnya, dia berhenti mengeluh.

Namun, Nyonya Li, yang bermulut besar, tidak menahan diri untuk tidak berbicara di belakang ibu mertuanya, Nyonya Zhang. Dia mengatakan bahwa Nyonya Zhang lebih menyukai putranya yang lebih muda dengan memberinya semua penghasilan keluarga untuk mendukung studinya di kota prefektur. Tidak hanya itu, dia juga mengatakan bahwa Nyonya Zhang memperlakukan keluarganya dengan buruk. Putranya telah berusia lima belas tahun, namun Nyonya Zhang masih belum membantunya dalam urusan pernikahannya. Dia hanya menguras darah seluruh keluarga untuk memberi makan jurang maut, Yu Bo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.