Cuplikan Novel Field of Gold Bab 274

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 274. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 274

Meskipun Old Yu tidak ingin membelah keluarga, peristiwa terakhir ini telah meninggalkan bekas luka yang mendalam di dalam diri. Hari ini benar-benar adalah yang terakhir. Nyonya Zhang terlalu jahat. Jika dia terus tinggal bersamanya, dia takut bahwa suatu hari dia akan berakhir kehilangan nyawanya karena salah satu skema yang tidak ia kenal.

Namun, jika dia menguatkan hati dan menceraikan Nyonya Zhang dengan paksa, dua anak bungsunya, Yu Bo dan Yu Caidie, juga akan terpengaruh. Keduanya adalah darah dan dagingnya. Karier ilmiah putranya akan terpengaruh secara negatif dan putrinya tidak akan berstatus mertua lagi.

Ketika kaisar saat ini naik takhta, ia mengubah hukum dan menetapkan pemisahan damai sebagai pilihan. Gagasan utamanya adalah melindungi hak-hak perempuan dan meningkatkan status mereka di masyarakat. Itu mendorong perempuan, yang terlecehkan dalam keluarga suami mereka, untuk meningkatkan kemungkinan berpisah secara damai dari pernikahan. Pemisahan yang damai adalah sesuatu yang hukum lindungi.

Demi dua anak bungsunya, Yu Tua memutuskan untuk memilih untuk memisahkan secara damai. Namun, dia tidak mengira keserakahan Nyonya Zhang tidak akan berakhir. Dia ingin mengambil semua aset Keluarga Yu dengannya. Dia tahu orang seperti apa wanita tua itu. Memintanya mengambil uang yang sudah mencapai tangannya adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa dilakukan oleh para dewa.

Old Yu telah kehilangan keinginannya untuk bertarung dan tidak ingin berjuang untuk apa pun. Dia dengan lemah menggelengkan kepalanya dan berkata, “Saya hanya punya satu permintaan. Semua aset Keluarga Yu hanya dapat diwarisi oleh garis keturunan Keluarga Yu. ”

Alasan mengapa Nyonya Zhang tanpa malu menuntut aset, selain mencoba untuk menjamin penghasilannya sendiri di masa depan, sebagian besar untuk putra bungsunya yang paling berharga. Dia memiliki hati yang dingin. Meskipun Yu Dashan juga memiliki hubungan darah dengannya, dia tidak seberapa dibandingkan dengan Yu Bo. Putra bungsunya, yang telah dibimbing sejak kecil olehnya, adalah orang yang paling penting baginya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.