Cuplikan Novel Field of Gold Bab 276

oleh -47 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 276. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 276

Yu Xiaocao memandang jagung yang belum siap tumbuh di ladang. Alisnya menyatu dalam kerut yang dalam. Jika wabah belalang datang, maka semua yang ada di sini akan kesulitan untuk melarikan diri. Jagung masih membutuhkan sekitar satu bulan pertumbuhan sebelum siap panen. Jika tanaman tersebut rusak oleh belalang, maka kerugiannya tidak bisa ia perkirakan.

Kerusakan ekonomi keluarga itu bahkan bukan urusan utama mereka. Pengadilan kekaisaran dan pangeran kerajaan muda sangat berharap agar panen jagung ini berjalan dengan baik karena mereka hanya memiliki sebagian kecil ladang yang menanam jagung di ibukota. Di masa depan, rencananya adalah untuk perlahan-lahan mendorong tanaman ini ke seluruh negara, terutama bagian utara dan barat laut negara itu. Daerah-daerah itu benar-benar membutuhkan panenan unggul yang tidak pilih-pilih tentang tanah.

Sekarang kembali ke keprihatinan keluarganya. Sepuluh mu semua telah ditanami jagung. Jika semua itu hancur maka semua pekerjaan yang telah mereka lakukan untuk satu musim akan hilang! Yu Xiaocao berpendapat bahwa kaisar, yang kebijakannya selalu membantu rakyat jelata, tidak akan membiarkan keluarga mereka menanam tanaman ini untuk pengadilan dengan sia-sia. Dia kemungkinan besar akan membeli jagung ini kembali dari mereka dengan harga tinggi untuk digunakan sebagai benih nanti.

Yu Xiaocao tidak bisa menjamin hal lain, tapi dia cukup yakin bahwa tidak ada seorang pun di era ini yang lebih baik dalam bercocok tanam selain dirinya. Meskipun para pejabat di ibukota memiliki metode penanaman, ini masih tahun pertama mereka menanam jagung. Bagaimana mereka bisa bersaing dengan pengalaman bertahun-tahun dengan menanam jagung di kehidupan masa lalunya? Yang sedang berkata, air batu mistik di tangannya lebih efektif daripada pupuk lainnya. Jagung yang disiram olehnya menghasilkan telinga jagung besar yang sangat lezat. Orang lain bahkan tidak bisa bermimpi menanam jagung seperti miliknya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.