Cuplikan Novel Field of Gold Bab 277

oleh -37 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 277. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 277

Keluarga Yu tidak punya waktu untuk mempertimbangkan reaksi orang-orang itu. Semua orang berharap mereka memiliki delapan tangan pada saat ini.

Sejak Yu Tua mendengar bahwa wabah belalang akan datang, yang bisa dia bicarakan hanyalah biji-bijian, biji-bijian, dan biji-bijian! Meskipun dia belum sepenuhnya pulih dari penyakitnya, dia bersikeras pergi bersama Yu Hai dengan kereta kuda keluarga ke dan dari kota untuk mendapatkan gandum yang semua orang suka makan. Semua ruang penyimpanan dan ruang bawah tanah di rumah itu penuh dengan butiran kasar dan halus. Selain itu, mereka bahkan diam-diam menyimpan beberapa ratus kati gandum di rumah mereka di kota.

Di bawah kepemimpinan Yu Xiaocao, Liu Hu dan semua anggota keluarga, mulai memanen semua jagung yang sudah matang. Keranjang penuh jagung kemudian diangkut kembali ke rumah dengan kereta keledai.

Yu Xiaocao dengan hati-hati menghindari orang lain dan mempromosikan pematangan jagung menggunakan kekuatan batu surgawi kecil itu. Kemampuan saat batu kecil surgawi ini memungkinkannya untuk mematangkan satu mu jagung setiap jam. Dia bekerja sampai malam tiba sebelum semua sepuluh mu jagung benar-benar matang. Setelah itu, satu mu kentang juga matang.

Liu Hu meninggalkan rumahnya yang setengah jadi dan membawa lima orang keluarganya bekerja gila-gilaan di ladang jagung. Selain Little Fangping, yang baru berusia enam tahun, semua anggota lainnya fasih dengan kerja keras. Bahkan Liu Yaner, yang tidak jauh lebih tua dari Xiaocao, sedang memanen jagung dan berhasil melakukan lebih dari setengah dari apa yang bisa dilakukan orang tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.