Cuplikan Novel Field of Gold Bab 280

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 280. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 280

Kedua anak serigala itu terlalu lemah. Mereka tidak bergerak di lengannya dan bahkan tidak punya energi untuk melihat ke atas. Jika dia datang nanti, dua orang kecil ini akan berada dalam situasi yang berbahaya.

Yu Xiaocao membawa kedua anak anjing itu ke sungai. Dia menjatuhkan setetes air batu mistik ke telapak tangannya, mencairkannya dengan air sungai, dan memegangnya di sebelah mulut mereka. Air batu mistik lebih menggoda daripada air susu ibu mereka. Dua anak serigala, yang tidak makan untuk waktu yang lama, secara naluriah menjilat air batu mistik. Air batu mistik dengan cepat dijilat. Yu Xiaocao tidak memberi mereka lebih banyak karena anak serigala terlalu kecil dan lemah untuk menanggung begitu banyak energi spiritual. Jika mereka minum terlalu banyak, maka itu akan menjadi kontraproduktif!

Sementara dia memberi mereka air batu mistik, serigala abu-abu duduk di samping Yu Xiaocao dan menyaksikan dua anak serigala minum air dengan mata penuh kasih. Tenggorokannya bergerak, tetapi dia menahan godaan air batu mistik.

Shitou kecil dan Liu Fangping duduk di sebelah Yu Xiaocao. Shitou kecil melihat penampilan kurus kedua anak serigala dan khawatir apakah mereka dapat mendukung mereka. Melihat anak serigala tampak tidak puas ketika mereka menjilat mulut mereka setelah minum air, Shitou Kecil berkata, “Kakak kedua, apakah anak-anak anjing lapar? Aku akan menangkap ikan dan memanggangnya!”

Ikan putih kecil yang unik di sungai itu lembut dan lezat. Tidak masalah apakah itu dipanggang atau direbus dalam sup, Shitou menyukai mereka. Kali ini, sejak dia datang dengan saudara perempuannya yang kedua ke pangkalan rahasia, dia sengaja membawa kendi dan bersiap untuk menangkap beberapa ikan kecil.

Yu Xiaocao menatapnya dengan nakal dan berkata, “Oke! Jika Anda bisa menangkap mereka!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.