Cyberpunk 2077 Akan Tetap Dapatkan Ekspansi dan DLC Baru

oleh -196 views
Cyberpunk 2077

ZETIZEN RADAR CIREBON – Didera bug yang luar biasa saat peluncuran, Cyberpunk 2077 saat ini masih dikembangkan dengan ragam perbaikan. Puncaknya adalah patch 1.3 yang baru saja dirilis untuk perbaiki ragam bug yang muncul serta tambahan DLC gratis. (mrg)

CD Projekt RED memang masih memperbaikinya hingga waktu yang belum ditentukan, namun tentu saja banyak player yang menanyakan kemana janji mereka tentang mode multiplayer dan ekspansi layaknya The Witcher 3 pergi.

Baca juga : PUBG New State Dirumorkan akan Rilis 8 Oktober 2021

Seorang Dataminer sekaligus content creator Tyler McVicker menjelaskan bahwa update 1.3 berikan banyak referensi data soal mode multiplayer dan ekspansi yang tengah dikembangkan.

Baca juga : Pemain Sudah Bisa Mencoba Versi Demo Tales of Arise di Console

Tyler mengaku bahwa terdapat dua ekspansi yang tengah CD Projekt RED persiapkan. Beragam file uji coba untuk multiplayer “gym” dan mode juga berada di sana. Termasuk file lawas soal rencana mereka untuk kembangkan game online Cyberpunk 2077 yang dibatalkan.

Baca juga : Bangladesh Dikabarkan Telah Banned Game PUBG Mobile dan Free Fire

Sebelumnya, mode online sempat direncanakan hadir secara terpisah namun pada akhirnya dibatalkan. Meskipun demikian, mereka sepertinya masih akan menambahkannya di masa datang sebagai mode tambahan dalam gamenya nanti yang Tyler sebut dengan nama “Cyberpunk Multi”.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.