Daftar Hero Mobile Legends yang Dapat Buff di Patch 1.6.10 (Part 1)

oleh -267 views
Hero Buff Patch

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kali ini kita akan membahas lebih dalam mengenai daftar hero yang mendapatkan buff pada patch 1.6.10. Hal ini bertujuan agar kamu lebih paham dengan meta yang akan datang pada Patch ini di Mobile Legends. (mrg)

Bisa saja Hero yang di Buff  ini dapat kamu jadikan pilihan untuk push rank. Mungkin saja Hero Favorit kamu di Mobile Legends juga mendapatkan Buff atau Nerf sehingga, lebih baik mengetahuinya sebelum bermain. (mrg)

Berikut adalah daftar hero yang di buff di Mobile Legends patch 1.6.10. Check this out!

Karina

Buff Karina yang pertama adalah Cooldown skill 1 dan 2 Karina akan dikurangi dari 1 detik menjadi 1.5 detik. Artinya, Karina akan dapat mengeluarkan skill 1 dan 2-nya lebih sering lagi.

Yang ke dua Buff yang didapatkan Karina adalah skill 1 akan akan memberikan damage yang lebih besar. Sebelumnya damage skill 1 Karina hanyalah 160 – 260 poin, ditingkatkan menjadi 180-255 poin. Hal ini akan membuat Karina lebih menyeramkan di awal game.

Dan yang terakhir Cooldown Ultimate Karina akan dikurangi yang awalnya 42 – 34 detik, menjadi 34 – 26 detik.

Baca juga : Skyrim Anniversary Edition Hadirkan Fitur Memancing

Valir

Moonton juga memberikan buff yang sangat merubah Gameplay Valir. Hero ini akan dapat lebih cepat membersihkan minion dari sebelumnya.

Skill 1 Valir akan memberikan 1 Charge kembali ketika berhasil mengeliminasi minion menggunakannya.

Intinya skill 1 Valir akan reset ketika berhasil mengeliminiasi minion musuh. Perlu diperhatikan bahwa kamu harus melakukan last hit (pukulan terakhir) terhadap minion menggunakan skill 1-nya ya agar dapat melihat Buff ini.

Natan

Natan mungkin akan sedikit Overpower pada Patch Note 1.6.10 kali ini di Mobile Legends.

Pasalnya ultimate hero ini akan memiliki tambahan efek baru yaitu mengembalikan Cooldown berdasarkan durasi skill yang tersisa. Contohnya ketika kamu menggunakan Ultimate Natan dan memutuskan untuk membatalkannya dengan cara menjauh dari bayangan, Cooldown Ultimate kamu akan lebih cepat dari biasanya.

Dan juga Ultimate Natan akan dapat digunakan dengan jarak yang lebih jauh.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.