Daftar Hero Mobile Legends yang Dapat Buff di Patch 1.6.10 (Part 3)

oleh -176 views
Hero Buff Patch

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kali ini kita akan membahas lebih dalam mengenaidaftar hero yang mendapatkan buff pada patch 1.6.10. Hal ini bertujuan agar kamu lebih paham dengan meta yang akan datang pada Patch ini di Mobile Legends. (mrg)

Bisa saja Hero yang di Buff  ini dapat kamu jadikan pilihan untuk push rank. Mungkin saja Hero Favorit kamu di Mobile Legends juga mendapatkan Buff atau Nerf sehingga, lebih baik mengetahuinya sebelum bermain. (mrg)

Berikut adalah daftar hero yang di buff di Mobile Legends patch 1.6.10. Check this out!

Granger

Ultimate Granger menjadi sedikit sorotan pada Patch kali ini di Mobile Legends. Dia sekarang dapat membatalkan Ultimate-nya dan mengembalikan Cooldown sesuai dengan peluru yang sudah dibatalkan.

Baca juga : Firaxis Resmi Umumkan Game Baru yang Berjudul Marvelā€™s Midnight Suns

Aldous

Untuk Hero AldousMoonton memberikan Buff kepada skill 1-nya di Mobile Legends. Attack Speed dari Hero ini lebih dipercepat sehingga dapat melakukan hit dengan lebih mudah.

Apabila kamu perhatikan Aldous pada Patch sebelumnya, musuh dapat menghindari skill 1 dia dengan cara menggunakan spell flicker atau skill blink. Hal ini banyak membuat pemain Aldous yang sedikit protes dikarenakan skill 1 mereka tidak dapat mengenai musuh.

Hal tersebutlah yang diperbaiki oleh Moonton untuk Aldous pada Patch 1.6.10 ini.

Selanjutnya skill 1 Aldous juga akan lebih mudah mendapatkan Stack tambahan. Setiap Aldous membunuh minion/monster jungle, dia akan mendapatkan 2 stack damage sekaligus.

Hal ini tentunya akan membuat Aldous menjadi lebih menyeramkan di awal game.

Sebenarnya Aldous juga mendapatkan Nerf akan tetapi, kita akan membahas pada artikel berikutnya.

Alpha

Moonton mungkin merasa Alpha sedikit mudah dibunuh untuk Hero bertipe Fighter, sehingga mereka memutuskan untuk menambah Physical Defense-nya pada Patch Note 1.6.10 ini.

Awalnya Physical Defense Alpha hanyalah 20 poin di awal game, dirubah menjadi 25 poin yang akan membuat dia mampu bertahan melawan Hero Fighter lainnya.

Dan juga waktu Cooldown dari skill 2 Alpha akan dikurangi menjadi 6 ā€“ 4 detik saja. Hal ini sangatlah bagus ketika memasuki late game di Mobile Legends bagi Alpha. Dia akan dapat mengeluarkan skill 2-nya terus ā€“ menerus untuk bertahan di dalam war.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.