Daftar Hero Mobile Legends yang Dapatkan Nerf di Patch 1.6.10 (Part 1)

oleh -75 views
Hero Nerf Patch

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada tanggal 23 Agustus 2021, Moonton telah menghadirkan Update patch 1.6.10 di Mobile Legends sehingga terdapat beberapa Hero yang dapatkan Buff dan Nerf secara signifikan. (mrg)

Update ini akan membuat beberapa Hero menjadi sangat Overpower dan beberapa lagi akan sangat sulit untuk digunakan. Sehingga hal ini kebetulan sangat berpengaruh terhadap strategi yang akan kita gunakan dan pemilihan Hero yang baik untuk Push Rank di Mobile Legends. Dan Update tersebut pastinya juga berpengaruh terhadap turnamen yang akan kamu ikuti.

Berikut adalah daftar hero Mobile Legends yang dapatkan nerf pada patch 1.6.10. Let’s check this out!

Kaja

Moonton sepertinya menginginkan Kaja lebih mengandalkan Basic Attack daripada full combo dari setiap skill yang dia miliki. Hal inilah yang membuat mereka memutuskan untuk memberikan Nerf terhadap bonus magic power dan mengurangi efek pengurangan magic defense yang akan dihasilkan Ultimate-nya.

Jadi, Kaja tidak dapat memberikan Burst Damage yang sangat sakit ketika menggunakan Ultimate yang dia miliki.

Pastinya pada Patch Note 1.6.10 di Mobile Legends ini, Kaja tidak akan dapat memberikan kejutan yang akan membuat musuh mati dalam 1 kali full combo.

Baca juga : Minecraft Dungeons akan Hadir di Steam Sebentar Lagi

Balmond

Balmond yang memang menjadi Hero yang di takuti oleh para pemain Mobile Legends pada Patch sebelumnya. Kini malah dapatkan nerf oleh Moonton.

Pasif dari Balmond yang membuat dia dapat mmemulihkan HP setelah mengeliminasi Minion atau Creep dapatkan Nerf dari yang awalnya 8% menjadi 5% saja.

Balmond akan sedikit kesulitan untuk bertahan di lane ketika dia tidak dapat memulihkan HP-nya secara signifikan. Akhirnya kita dapat mencicil HP Balmond pada Patch 1.6.10 ini.

Saber

Tidak terlalu banyak Nerf yang di dapatkan Saber pada Patch Note 1.6.10 ini di Mobile Legends. Moonton hanya mengurangi Physical Defense yang ia miliki, yang awalnya 7 di setiap level dirubah menjadi 5 – 8.

Kita masih harus waspada terhadap Hero satu ini di Mobile Legends untuk Patch Note 1.6.10 dengan kemampuannya untuk membunuh core dengan 1 kali full combo.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.