Daftar Hero Mobile Legends yang Dapatkan Nerf di Patch 1.6.10 (Part 2)

oleh -59 views
Hero nerf patch

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada tanggal 23 Agustus 2021, Moonton telah menghadirkan Update patch 1.6.10 di Mobile Legends sehingga terdapat beberapa Hero yang dapatkan Buff dan Nerf secara signifikan. (mrg)

Update ini akan membuat beberapa Hero menjadi sangat Overpower dan beberapa lagi akan sangat sulit untuk digunakan. Sehingga hal ini kebetulan sangat berpengaruh terhadap strategi yang akan kita gunakan dan pemilihan Hero yang baik untuk Push Rank di Mobile Legends. Dan Update tersebut pastinya juga berpengaruh terhadap turnamen yang akan kamu ikuti.

Berikut adalah daftar hero Mobile Legends yang dapatkan nerf pada patch 1.6.10. Let’s check this out!

Harley

Di Patch Note 1.6.10, Moonton sepertinya ingin mengurangi kemampuan Harley pada awal game. Mereka memberikan Nerf pada base damage dari skill 1 Harley, yang awalnya 150 – 230 poin dikurangi menjadi 130 – 210 poin.

Harley akan sedikit lambat dalam membersihkan Monster Jungle dibanding pada Patch sebelumnya.

Baca juga : Gearbox Software Membuka Studio Baru di Montreal

X-Borg

X-borg akan mendapat Nerf yang akan mengurangi pemulihan energinya saat mengambil Firaga Supply (kotak kecil yang keluar dari musuh) pada Mode Armorless (tidak menggunakan armor).

Jadi, X-Borg akan sedikit kesulitan untuk mendapatkan armor-nya kembali. Hal ini akan sangat berpengaruh terhadap Ultimate X-Borg yang mengharuskan dia memiliki armor ketika ingin menggunakannya.

Aldous

Walaupun Aldous mendapatkan Buff yang memungkinkan dia untuk dapat mengumpulkan stack lebih cepat di awal game Mobile Legends, akan tetapi terdapat Nerf yang cukup parah untuknya pada Patch Note 1.6.10 ini.

Moonton memutuskan untuk menghapus efek Immune terhadap Basic Attack pada skill 2-nya. Hal ini tentu saja akan membuat dia sedikit kesulitan untuk betahan di dalam war tanpa ada efek Immune ini.

Dan juga, Ultimate Aldous akan dikurangi sedikit durasi stunnya. Sehingga membuat musuh sedikit lebih mudah untuk kabur dari kejaran Aldous.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.