Daftar Hero yang Paling Jarang Dipakai di Mobile Legends

oleh -280 views
Hero Mobile Legends

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika sebelumnya membahas tentang hero paling populer dan paling banyak di pick dalam mode ranked Mobile Legends. (mrg)

Daftar ini saya dapatkan dari data statistik hero game ini melalui website resmi Moonton. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak mengelak tentang jarangnya hero ini dipilih ketika dalam mode ranked.

Berikut ini adalah daftar hero Mobile Legends yang paling jarang digunakan. Check this out!

Faramis

Faramis adalah hero yang jarang di Pick pada urutan pertama. Hero bertipe Mage ini hanya memiliki rate pick sebesar 0.08% saja yang mana itu sangat kecil jika dibandingkan dengan hero populer lainya.

Faramis dinilai kurang memiliki impact ketika melakukan ganking serta durabilitynya yang sangat tipis membuatnya mudah di takedown oleh hero lawan.

Baca juga : Steam Tambahkan Metode Pembayaran Dana untuk Indonesia

Minshittar

Minshittar adalah hero ML dengan role Fighter yang terinsipirasi dari negara Thailand. Hero ini sangat jarang dipilih atau diambil karena kurang adanya damage dan kurang bisa diandalkan ketika harus mendefense pada jalur lane miliknya. Secara skill, Minnishitar memiliki skill ultimate berjenis AOE yang membuat musuh tidak bisa menggunakan skill miliknya.

Masha

Masha adalah hero ML dengan role figther yang dirilis Moonton pada acara Mobile Legends Championship M1 dahulu. Hero ini memiliki skill cakar-cakar yang sebenarnya cukup ditakuti oleh para pemain. Namun, karena beberapa alasan menjadikan masha kurang diminati sebab terdapat hero dengan role yang sama di Mobile Legends yang memiliki impact lebih tinggi dari Masha.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.