Dikonfirmasi Bahwa One UI Tidak Akan Ada Iklan Lagi Kedepannya

oleh -150 views
One Ui

ZETIZEN RADAR CIREBON – Rumor beredar minggu ini bahwa Samsung bermaksud untuk berhenti menampilkan iklan di aplikasi bawaannya. Iklan banner akan menghilang dengan pembaruan One UI di masa mendatang. Inilah yang akan terjadi, perwakilan Samsung mengkonfirmasi kepada The Verge. (mrg)

Menurutnya, perusahaan telah memutuskan untuk berhenti menampilkan iklan di aplikasi standar, termasuk Samsung Weather, Samsung Pay, dan Samsung Theme. Pembaruan itu sendiri, yang membawa perubahan ini, akan siap pada akhir tahun.

Penurunan dominasi iklan didorong oleh keinginan perusahaan untuk menawarkan pengalaman perangkat terbaik kepada pelanggan berdasarkan keinginan dan kebutuhan mereka.

Saat ini tanggal rilis pasti dari pembaruan tersebut belum disebutkan, tetapi setidaknya ada tengara kapan pembaruan itu mungkin muncul.

Seperti yang kita tahu dengan dirilisnya One UI 2.5, perusahaan menawarkan iklan yang tidak dapat dihapus.

Baca juga : Steam Tambahkan Metode Pembayaran Dana untuk Indonesia

Langkah itu menimbulkan banyak kritik negatif terhadap perusahaan, dimana mereka tidak hanya memecahkan rekor harga tinggi untuk perangkatnya, tetapi juga mencoba mendapatkan penghasilan tambahan dari iklan.

Kita dapat berasumsi bahwa pembaruan akan didasarkan pada Android 12 dan, jika demikian, maka hanya model yang akan diperbarui ke versi robot hijau saat ini yang akan menghilangkan iklan.

Tentu saja, pemilik perangkat Samsung harus tahu apakah model mereka akan menerima pembaruan ke Android 12 dan kapan itu akan terjadi.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.