Doom Eternal akan Hadirkan Mode Horde di Update Terbarunya

oleh -424 views
Doom Eternal

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bethesda dan Id Software umumkan patch 6.66 untuk Doom Eternal siap meluncur pada musim gugur mendatang. Patch ini akan tambahkan horde mode yang telah dijanjikan sebagai pengganti mode PvP ala Dark Souls yang sempat diperlihatkan sebelum rilis game. Patch mendatang juga akan meningkatkan sistem matchmaking dari mode Battlemode. (mrg)

Baca juga : Call of Duty Vanguard Resmi Menjadi Game FPS Perang Dunia

Seperti yang kamu harapkan dari horde, mode baru yang ditambahkan mengajak pemain untuk bertarung melawan gelombang para monster dan iblis hingga mencapai skor sebaik mungkin. Dengan semakin baiknya kamu bermain, kamu akan membuat lebih banyak konten dan tantangan baru yang memberikan kesan replaybility pada mode ini.

Baca juga : Rainbow Six Siege Baru Saja Merilis Operator Baru

Battlemode akan mendapatkan sistem matchmaking yang lebih baik dengan memperhitungkan winstreak ke dalam sistem pencocokan pemain. Beberapa aspek dalam mode tersebut juga telah ditingkatkan untuk memberikan pengalaman multiplayer yang terbaik.

Baca juga : Frostpunk 2, Game Simulasi Sekuel Frotspunk Telah Diumumkan

Selain dari itu, patch 6.66 juga akan menambahkan arena Master Level baru untuk kamu dan temanmu lewati. Dua level tersebut ialah World Spear dan juga Mars Core.

For your information. Doom Eternal adalah game first-person shooter yang dikembangkan oleh id Software dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.