Durasi Riders Republic Beta Diperpanjang Hingga Hari Ini

oleh -350 views
Riders Republic

ZETIZEN RADAR CIREBON – Riders Republic menjadi salah satu game MMO olahraga ekstrim yang ditunggu oleh banyak player. Game ini tawarkan ragam olahraga seperti sepeda, snowboard, hingga paralayang secara real-time dengan ratusan player lain yang ada di layar. (mrg)

Setelah sempat gelar closed beta yang mana hanya akan dinikmati oleh player yang mendapatkan undangan, kali ini Ubisoft membuka beta Riders Republic untuk publik.

Baca juga : Fitur Mancing akan Hadir di Update Genshin Impact Berikutnya

Player bisa mencoba Riders Republic gratis hingga tanggal 28 Agustus 2021 nanti. Mereka akan bisa menikmati beberapa olahraga sepeda, ski, snowboard, rocketwing, dan wingsuit. Semua olahraga akan terbagi atas tiga kategori: balapan / Mass Races, Versus, dan Tricks Battle pada open beta kali ini.

Baca juga : 3 Game GTA Dirumorkan akan Diremastered Tahun 2022

Open beta juga akan berikan mode lain bernama Free for All yang akan dimulai tanggal 27 Agustus 2021 nanti. Di sini player bisa menantang hingga 11 player lain untuk melewati ragam tantangan olahraga yang telah dipersiapkan.

Baca juga : Doom Eternal akan Hadirkan Mode Horde di Update Terbarunya

Riders Republic rencananya akan dirilis tanggal 28 Oktober 2021 di PC, PlayStation 4/5, Xbox One/Series X/S, dan Google Stadia. Player PC bisa mendapatkannya hanya di Ubisoft Store dan Epic Games Store.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.