Elden Ring Konfirmasi akan Hadirkan Fast Travel

oleh -116 views
Elden Ring

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mereka yang mengantisipasi Elden Ring kini patut berbahagia karena baru-baru ini. FromSoftware selaku developer membagikan beberapa detail mengenai game terbarunya itu. Mulai dari screenshot anyar hingga informasi terkait gameplay, semua dibagikan sehingga pemain bisa lebih mengenal Elden Ring sebelum memainkannya. Yang menarik, game yang digadang-gadang bakal mirip dengan Dark Souls itu ternyata membawa cukup banyak perbedaan. (mrg)

Dari apa yang dibagikan FromSoftware di acara Gamescom 2021. Salah satu perbedaan paling menonjol dari Elden Ring dibanding game-game FromSoftware lain adalah kebebasan yang diberikan. Pemain nantinya akan bisa “fast travel” dari manapun, sehingga mereka bisa mengakses dunia Elden Ring yang luas dengan lebih mudah. Disamping itu, ada juga beberapa pertemuan melawan musuh yang bersifat opsional serta lebih dari satu jalur menuju satu lokasi untuk dieksplorasi.

Baca juga : No More Heroes 3 akan Jadi Series No More Heroes yang Terakhir

Lewat fleksibilitas yang diberikan, beragam pilihan yang dipilih pemain nantinya juga akan berdampak baik kepada cerita maupun ending. Ini berbeda dengan game-game FromSoftware lainnya yang memiliki cerita cenderung “lurus”. Dengan aspek bercabang hanya ada pada jalur yang dipilih dan bos yang opsional.

Terakhir, terdapat mekanik gameplay baru yang disebut “Guard Counter” yang memungkinkan pemain untuk mematahkan dan melakukan counter terhadap serangan musuh serta mekanisme stealth seperti yang ada di game seperti Sekiro: Shadows Die Twice.

Elden Ring dijadwalkan untuk meluncur pada 21 Januari 2022 mendatang untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.