EVO akan Digelar Secara Offline Tahun Depan

oleh -118 views
EVO

ZETIZENR RADAR CIREBON – Evolution Championship Series atau yang lebih dikenal dengan sebutan EVO beberapa tahun ini selalu digelar secara online termasuk tahun ini. Keberadaan pandemi membuat penyelenggara terpaksa meniadakan event offline. Serta menggantinya dengan event online demi menerapkan social distancing dan menjaga protokol kesehatan. (mrg)

Namun, gelaran online EVO tidak akan berlanjut lebih lama lagi. Pasalnya, pihak penyelenggara telah mengumumkan melalui website resminya. Bahwa EVO 2022 akan kembali menjadi event offline yang bisa disaksikan oleh berbagai gamers dari belahan dunia.

Baca juga : Legends of Dawn The Sacred Stone : Serial Animasi Garapan Moonton

Berkat hal tersebut, gamers dapat bertarung atau menyaksikan seluruh pertandingan dari berbagai game fighting yang hadir di EVO 2022 nanti secara langsung di Las Vegas, Amerika Serikat pada 5 Agustus hingga 7 Agustus 2022 mendatang.

Pastinya akan begitu menarik untuk kembali merasakan atmosfir dari pertandingan offline turnamen ini setelah beberapa tahun ini tertunda. Kini, gamers segera merasakan kembali suasana turnamen dipenuhi oleh teriakan penonton dan juga arena pertandingan yang mewah.

Baca juga : Marvel Future Revolution Dikonfirmasi akan Rilis Bulan Ini

Evolution Championship Series (EVO) merupakan salah satu turnamen esports terbesar di dunia yang memiliki fokus untuk mempertandingkan berbagai game-game fighting seperti Tekken, Street Fighter, Mortal Kombat, dan game-game sejenis lainnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.