Fitur Mancing akan Hadir di Update Genshin Impact Berikutnya

oleh -241 views
Genshin Impact Update

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah hadirkan beberapa update terbaru termasuk kehadiran Inazuma sebagai wilayah terbarunya. MiHoYo langsung melanjutkannya dengan ragam konten yang akan melengkapinya. Salah satunya adalah kolaborasi mereka dengan mantan game eksklusif PlayStation, Horizon Zero Dawn dengan hadirkan Aloy sebagai karakternya yang akan hadir di update 2.1. (mrg)

Namun sepertinya mereka juga siapkan hal lain terkait update 2.1 yang akan mereka tambahkan nanti. Melalui livestreamnya, miHoYo menjelaskan bahwa update bertajuk “Floating World Under the Moonlight” tersebut akan tambahkan dua pulau besar, tiga playable character, dan tentu saja konklusi cerita utamanya.

Bersamaan dengan penambahan konten tersebut, mereka juga akan hadirkan event dengan ragam hadiah menarik untuk sambut ulang tahun pertama Genshin Impact dan karakter gratis Aloy untuk pemilik PlayStation di 2.1 dan platform lain di update 2.2.

Player pada nantinya akan bisa mengunjungi pulau Watatsumi dan Seirai untuk melawan beberapa bos seperti Hydro Hypostasis, Thunder Manifestation, dan Signora.

Tiga karakter baru yang bisa dimainkan antara lain adalah Raiden Shogun, Sangonomiya Kokomi, dan Kujou Sara lengkap dengan story quest untuk Kujou Sara dan Raiden Shogun.

Sama seperti Zhongli, Raiden Shogun (karakter bintang 5) akan memiliki senjata tombak namun dengan elemen Electro. Ia bisa menambahkan buff untuk tim dan memberikan serangan dengan damage super besar. Ultimatenya akan ubah senjatanya menjadi pedang selama beberapa waktu tertentu.

Karakter bintang lima lain Sangonomiya Kokomi berelemen Hydro dengan catalyst sebagai senjatanya akan bisa menjadi salah satu jajaran healer terbaik. Sementara Kujou Sara dengan elemen Electro akan mampu tembakkan panah dan berikan buff untuk rekan satu timnya.

Hadirnya Fitur Memancing

Update 2.1 Genshin Impact juga akan tambahkan fitur memancing. Player akan bisa mendapatkan ragam ikan yang tersebar di Teyvat. Ikan tersebut bisa digunakan sebagai sumber daging atau ditukar dengan joran pancing dari asosiasi memancing.

Menariknya, player juga bisa menambahkan ornamen ikan di realm-world miliknya.

Baca juga : ASUS ROG Phone 5S akan Segera Dirilis

Player juga bisa mendapatkan Aloy sebagai karakter gratis di update 2.1 untuk pemilik PlayStation dan 2.2 untuk platform lain. Adventurer level 20 akan dibutuhkan untuk mendapatkannya.

Update 2.1 Genshin Impact rencananya akan dirilis tanggal 1 September 2021 untuk PC, PlayStation 4/5, dan Mobile.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.