Fitur Stories Dikabarkan akan Segera Hadir di Tiktok

oleh -127 views
TikTok Stories

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mengikuti Twitter yang telah menghapus fitur Fleets yang ada di platformnya,TikTok baru – baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka tengah mencoba fitur TikTok Stories miliknya pada sebuah email yang dikirim dengan The Verge. Fitur ini pertama kali penggunanaya temukan bernama Matt Navarra yang mengupload hal tersebut di Twitter. Sekarang ini telah di test untuk sebagian kecil pengguna. (mrg)

Baca juga : Firefox Kehilangan Jutaan Pengguna dalam 3 Tahun Terakhir

“Kami selalu memikirkan cara baru untuk memperkaya pengalaman pengguna TikTok secara keseluruhan. Sekarang ini tengah melakukan eksperimen untuk menambahkan format baru guna mengembangkan kreatifitas dan idea dari para kreator untuk para komunitas TikTok.”

Baca juga : Google Hentikan Layanan Ke Beberapa Versi Android Lamanya

TikTok Stories tidak akan menggantikan fitur ataupun format lain yang telah TikTok gunakan sendiri seperti Duets, Live, dan Stitch. Stories bekerja sama seperti dengan platform lainnya yang akan secara otomatis dihilangkan pada waktu yang ditentukan, 24 jam. Kalian bisa melihat orang yang telah melihat story mu, melihat komentarmu.

Kedepannya, pengguna bisa mengakses fitur Stories dengan menggeser layarmu ke kiri dari main feed, ataupun menekan avatar orang tersebut. Sayangnya, belum ada informasi terkait dengan tanggal rilis dari update tersebut. Serta bagaimana TikTok akan membuat fitur Stories ini menjadi miliknya sendiri.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.