Frostpunk 2, Game Simulasi Sekuel Frotspunk Telah Diumumkan

oleh -169 views
Frostpunk 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bertahan hidup adalah kata kunci yang saat ini menjadi sesuatu yang wajib dilakukan dalam keadaan pandemi saat ini. Sebuah kata yang juga representasikan video game karya 11 Bit Studios yakni Frostpunk. Dimana player harus mempertahankan kehidupan manusia dari ancaman utama yakni daerah penuh salju dan segala marabahaya yang mengintai. Termasuk konflik antar warga. (mrg)

Ceritanya yang solid dengan resepsi player dan media yang positif memberikan kesempatan bagi 11 Bit Studios untuk melanjutkannya. Bukan dalam sebuah ekspansi, melainkan sekuel yang baru saja diumumkan.

11 Bit Studios resmi konfirmasikan Frostpunk 2 sebagai sekuel dari game city-builder dengan elemen survivalnya yang telah dirilis tahun 2018 silam. Sama dengan prekuelnya, player masih harus mengatur warga agar tetap bertahan hidup dari konflik internal maupun musuh utamanya yakni cuaca.

Baca juga : Tahun ini Epic Games Store Mengalami Rugi Besar

Sayangnya mereka tak memberikan gameplay dan hanya pamerkan teaser trailer sinematik yang tunjukkan adegan akhir di mana seorang pria dicap sebagai pembohong dengan tulisan “liar” di dadanya.

Frostpunk 2 akan bersetting tiga puluh tahun setelah kejadian di iterasi pertama. Kali ini warga tak lagi memanfaatkan energi batu bara untuk bertahan hidup, melainkan minyak. Tentu saja, transisi ini tak diterima oleh semua kalangan. Dari sini, dimulailah konflik internal yang harus player selesaikan.

Belum jelas kapan Frostpunk 2 akan dirilis, namun kamu bisa lakukan wishlist gamenya sekarang juga via Steam, Epic Games Store, dan GOG.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.