Game Abandoned Merilis Trailer Perdananya

oleh -201 views
Abandoned

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah menunggu lama dan ditunda berulang kali, akhirnya developer Blue Box Game Studios memperlihatkan trailer perdana game Abandoned. Seperti apa trailer game Abandoned yang diduga adalah game Silent Hill ini? Yuk, kita cari tahu bersama! (mrg)

Melalui aplikasi pada konsol PS5, diperlihatkan trailer perdana game Game ini yang dikembangkan oleh developer Blue Box Game Studios. Berdasarkan aplikasi, rencananya akan ada 6 video yang akan diperlihatkan, mulai dari video pengenalan, cinematic reveal, trailer pembuka, trailer rilis dan 2 video trailer gameplay yang akan diperlihatkan segera.

Video pengenalan berdurasi sekitar 1 menit ini memperlihatkan atmosfir horror dan misterius yang akan menjadi tema utama game Abandoned.

Baca juga : PUBG PC Diumumkan Berkolaborasi dengan Blackpink

Pada trailer tersebut telah diumumkan sebuah demo game Abandoned “Playable Prologue” yang dapat dimainkan segera. Demo ini akan dapat dimainkan oleh pemain bagi yang penasaran bagaimana game ini nanti. Pada saat artikel ini ditulis (14/8), belum ada informasi mengenai jadwal rilisnya.

Trailer perdana game ini seharusnya tayang pada 10 Agustus 2021 melalui aplikasi pada konsol PS5. Namun karena adanya masalah teknis, pihak Blue Box Game Studios terpaksa menunda lagi trailer-nya.

Ini bukanlah pertama kalinya mereka menunda video trailer game Abandoned. Sebelumnya mereka telah berulang kali menunda video trailer-nya karena banyak hal terjadi pada proses pengembangan. Dan setelah menunggu lama, akhirnya para gamer bisa menyaksikan trailer tersebut, meskipun video-nya hanya memperlihatkan sedikit informasi mengenai game ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.