Game Balap Milik Codemasters akan Hadir di EA Play

oleh -171 views
EA Play

ZETIZEN RADAR CIREBON – Belakangan ini, layanan berlangganan Xbox Game Pass dan EA Play mulai menjadi salah satu pertimbangan yang cukup menarik bagi para gamer untuk saat ini. Karena hanya cukup mengeluarkan 10 hingga 15 US Dollar atau sekitar Rp.142.000 hingga Rp.215.000 ribu rupiah saja. Kalian dapat memilih di antara dua layanan di atas beserta dengan akses seluruh game yang telah disediakan oleh mereka. (mrg)

Selain mendapatkan akses untuk memainkan seluruh game yang sudah disediakan, kalian juga akan mendapatkan sejumlah penawaran yang cukup menarik. Di antaranya seperti diskon bagi para member, item khusus bagi para member dan lainnya.

Memasuki bulan Agustus, EA mulai menggoda para member EA Play dengan memberikan 5 buah game balap dari Codemasters. Dikutip dari PureXbox, Dirt 4, Dirt Rally, Dirt Rally 2.0, Grid (2019), dan F1 2020 dikabarkan siap meluncur menuju EA Play dan Xbox Game Pass Ultimate pada tanggal 10 Agustus nanti.

Baca juga : Steam Deck Dikabarkan Tidak akan Bersaing dengan Nintendo Switch

Perlu diingat, PureXbox juga memperingati bahwa ada kemungkinan bila 5 buah game di atas tidak akan dirilis secara serentak. Karena berdasarkan informasi yang mereka dapatkan EA menuliskan sebuah kata starting” (dimulai) tanggal 10 Agustus nanti.

Dengan munculnya sejumlah game balap buatan Codemasters menuju EA Play dan Xbox Game Pass Ultimate. Apakah kalian tertarik untuk mulai berlangganan EA Play ataupun Xbox Game Pass?

Karena bisa dibilang untuk mencoba kelima game di atas, kalian tidak perlu lagi harus membeli seluruh game tersebut dengan harga yang mungkin lebih mahal dari biaya langganan dari EA ataupun Xbox sendiri.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.