Game Biomutant Berhasil Terjual Sebanyak 1 Juta Copy

oleh -123 views
Biomutant

ZETIZEN RADAR CIREBON – Meski mendapatkan kritik yang cukup biasa. Harus diakui Biomutant menjadi salah satu game indie ambisius yang dikerjakan dengan banyak trial dan error. Mereka harus menundanya berkali-kali dan sempat menghilang karena tim kecil yang mengembangkannya. (mrg)

Keinginan fans memang tak berakhir sempurna karena masih banyak hal yang ternyata justru sedikit mengecewakan. Meskipun demikian, fakta bahwa banyaknya fans yang masih menginginkannya tidak bisa diganggu gugat.

Ini dikonfirmasikan oleh Embracer Group, induk perusahaan THQ Nordic yang menjelaskan bahwa Biomutant terjual lebih dari satu juta kopi di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Baca juga : Call of Duty Modern Warfare 3 Tidak akan Ada Versi Remasterednya

Mereka juga jelaskan bahwa penjualan tersebut membuat mereka balik modal tak hanya dari pengembangan, namun akuisisi developer Experiment 101 yang mengerjakannya dan judul Biomutant. Menariknya, balik modal ini terjadi hanya dalam waktu satu minggu setelah perilisannya tanggal 25 Mei 2021 yang lalu.

Resepsi campur aduk negatif dan positif yang diterima Biomutant akan menjadi pelajaran tersendiri bagi Experiment 101 untuk lebih teliti saat mengerjakan game mereka selanjutnya. Namun dukungan fanslah yang membuat jerih payah mereka terbayarkan. Bahwa dari segi bisnis, mereka sukses. Meskipun dari segi kualitas, bisa dibilang terlalu tryhard seperti yang banyak kritik sebutkan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.