Game Superhero yang Wajib Kamu Coba (Part 1)

oleh -206 views
Game Superhero

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tak banyak developer yang sukses hadirkan game dengan tema superhero. Hal ini karena usaha mereka untuk hadirkan “rasanya jadi superhero” selalu tak konsisten sejak pengembangannya. Namun sejak Batman Arkham Asylum rilis, banyak sekali developer yang mulai mengembangkannya menjadi lebih serius.

Hasilnya? Banyak game superhero yang sukses buat para playernya merasakan bagaimana rasanya jadi superhero yang diangkat. Tak hanya dari kekuatan, namun konsistensi cerita dan peranannya di dunia yang telah dibuat.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi game superhero yang wajib kamu coba. Check this out! (mrg)

Marvel’s Spider-Man

Marvel’s Spider-Man adalah game yang kisahkan cerita klasik Peter Parker dalam membasmi kejahatan dan membantu para petugas kepolisian dari musuh yang tak biasa. Berbeda dengan komiknya, Peter diceritakan tengah berpisah dengan Mary Jane, kekasihnya dan berusaha memperbaiki hubungan baik mereka berdua.

Marvel’s Spider-Man adalah salah satu game dari serinya yang paling berhasil memberikan rasanya jadi Spider-Man sungguhan. Beberapa gerakan akrobatik yang indah dalam pertempuran dan bagaimana ia berayun dari satu gedung ke gedung yang lain sukses dibawakan Insomniac Games layaknya di komik maupun filmnya.

Baca juga : RPG Baru Berjudul The Wayward Realms Tengah Dikembangkan

Infamous: Second Son

Sekuel kedua dari seri Infamous berikut ceritakan kisah yang berbeda dari prekuelnya meskipun Abigail, tokoh utama seri pertamanya akan tetap hadir sebagai karakter pendukung. Gamenya ceritakan Delsin Rowe, seorang keturunan penduduk asli Amerika dengan kekuatan super bernama Absorb yang mampu menyerap dan menggunakan kekuatan para pemilik kekuatan super lain setelah menyentuhnya.

Sama dengan Abigail, Department of Unified Protection (D.U.P) masih menjadi antagonis yang harus ia basmi bersama saudaranya, Reggie dan mengungkap kebobrokan organisasinya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.