Game Superhero yang Wajib Kamu Coba (Part 2)

oleh -332 views
Game Superhero

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tak banyak developer yang sukses hadirkan game dengan tema superhero. Hal ini karena usaha mereka untuk hadirkan “rasanya jadi superhero” selalu tak konsisten sejak pengembangannya. Namun sejak Batman Arkham Asylum rilis, banyak sekali developer yang mulai mengembangkannya menjadi lebih serius.

Hasilnya? Banyak game superhero yang sukses buat para playernya merasakan bagaimana rasanya jadi superhero yang diangkat. Tak hanya dari kekuatan, namun konsistensi cerita dan peranannya di dunia yang telah dibuat.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi game superhero yang wajib kamu coba. Check this out! (mrg)

Batman: Arkham Knight

Batman: Arkham Knight merupakan salah satu game superhero terbaik yang pernah dikembangkan. Sama dengan Marvel’s Spider-Man, game ini akan berimu kesempatan bagaimana rasanya menjadi Batman sungguhan. Kamu bisa melakukan identifikasi barang bukti dari sidik jari dan jejak berkat teknologi canggih Wayne Tech dan kecerdasan Bruce Wayne.

Di sepanjang perjalananmu, kamu tak hanya akan menghadapi cerita Bruce Wayne dalam melewati “penyakit” yang ia derita sembari mengejar musuh baru yakni Arkham Knight.

Baca juga : RPG Baru Berjudul The Wayward Realms Tengah Dikembangkan

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Hadir sebagai sekuel sekaligus ekspansi standalone, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales ceritakan Miles Morales, si Spider-Man kulit hitam yang juga miliki kekuatan Venom untuk tumpas musuh-musuhnya. Berbeda dengan prekuelnya, game ini miliki ragam animasi akrobatik dan sinematik baru yang bakal membuatmu sangat puas menikmatinya.

Injustice 2

Dibuat oleh developer yang sama dengan Mortal KombatInjustice 2 hadirkan superhero dan villain DC seperti Batman, Superman, Deadshot, dan yang lain untuk bertempur dalam satu arena. Berbeda dengan seri sebelumnya, Injustice 2 hadirkan fitur baru bernama Gear System, sebuah sistem looting yang berikan hadiah berupa item kosmetik untuk percantik karakter dan modifikasi kemampuannya.

Injustice 2 miliki cerita yang fokus pada Batman yang berusaha untuk kembalikan masyarakat setelah jatuhnya rezim Superman. Namun kehadiran grup supervillain bernama The Society dan seorang alien bernama Brainiac paksa Batman untuk bebaskan Superman dari penjara untuk membantunya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.