Gameplay Trailer Game Tom Clancy’s XDefiant Telah Dirilis

oleh -147 views
XDefiant

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak diumumkan, Tom Clancy’s XDefiant konfirmasikan bahwa gamenya akan mirip dengan Call of Duty, setidaknya itulah yang terpampang melalui trailer perdananya. Saat ini Ubisoft tengah menggoda para fans dengan menggelar betanya untuk gamer barat. Namun mereka masih tak memperbolehkan tester maupun media untuk menunjukkan gameplaynya. (mrg)

Dengan NDA yang telah dilepas, IGN bagikan gameplay perdana dari Tom Clancy’s XDefiant. Mereka tunjukkan bagaimana permainannya sangat mirip dengan multiplayer Call of Duty yang tentu saja sudah menjadi rahasia umum. Mengingat pimpinan kru pengembangnya di Ubisoft San Fransisco merupakan mantan developer game tersebut.

Beberapa kemampuan seperti tanking yang direpresentasikan dengan perisai, hingga drone yang bisa menyemburkan api menjadi salah satu ciri khas permainan uniknya.

Misinya yang mirip dengan Overwatch di mana tim harus mengantarkan sebuah payload berbentuk robot berjalan juga nampak membuat XDefiant tak asing bagi beberapa fans game first-person shooter veteran.

Baca juga : Rekomendasi Game Bertema Anime Terbaik Agustus 2021 (Part 1)

Gunfightnya sendiri memang mirip dengan Call of Duty, namun sedikit lebih kaku. Meskipun demikian, Ubisoft tunjukkan bahwa game first-person shooter pertama yang dikembangkan dengan engine The Division. Engine ini disebut Snow Drop Engine kabarnya miliki gunfight yang sangat solid.

Hingga detik ini Ubisoft masih enggan memberikan informasi kapan Tom Clancy’s XDefiant akan dirilis.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.