Gearbox Software Membuka Studio Baru di Montreal

oleh -99 views
Gearbox Software

ZETIZEN RADAR CIREBON – Baru-baru ini, developer sekaligus publisher – Gearbox Software mengkonfirmasi bahwa mereka membuka studio baru di Montreal, Canada. Studio pengembangan game ketiga bagi Gearbox itu disebut bakal merekrut sekitar 250 karyawan atau total lebih dari 850 karyawan jika diakumulasikan dengan dua studio lainnya. Gearbox cabang Montreal bakal dipimpin oleh Pierre-Andre Dery dan Sebastien Caisse yang sebelumnya bekerja untuk Gearbox cabang Quebec City. (mrg)

Meski tidak menyatakan secara eksplisit, CEO Gearbox Software – Randy Pitchford jika Gearbox Montreal bakal menjadi tempat bagi para pengembang untuk mengerjakan seri yang telah ada seperti Borderlands atau IP baru. Karenanya, sangat mungkin jika Gearbox Montreal mengawali perjalanan mereka dengan membantu pengembangan Tiny Tina’s Wonderlands.

Baca juga : Horizon : Forbidden West Delay Hingga Tahun Depan

Konfirmasi adanya pengembangan IP baru di Gearbox Montreal menjadi sesuatu yang menggembirakan mengingat IP baru yang dikembangkan Gearbox dalam 15 tahun terakhir selain seri Borderlands adalah Battleborn yang rilis pada 2016 silam.

Untuk alasan mengapa Gearbox memilih untuk membuka studio baru lagi di Quebec (Montreal terletak di provinsi Quebec). Karena dibukanya Gearbox Quebec City pada 2015 membawa kesuksesan. Pitchford menyebut jika ada banyak talenta berbakat di Montreal dan untuk itu, Gearbox diharapkan bisa berkembang lebih pesat dari biasanya.

Terakhir, Pitchford menyatakan bahwa Gearbox Montreal tidak akan jadi studio terakhir yang Gearbox buka. Ia mengatakan bahwa Gearbox secara ambisius akan terus mencari kemungkinan untuk mengekspansi studio baru baik di Amerika Serikat maupun internasional.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.