Genshin Impact Siapkan Konser Musik Pertamanya Secara Online

oleh -154 views
Genshin Impact Musik

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak Genshin Impact dirilis, player tentu memahami bagaimana musik dalam gamenya terdengar sangat indah. Lantunan musik yang diaransemen Yu-Peng Chen tersebut selalu terngiang indah di telinga. Tak heran apabila banyak orang yang jatuh hati dengannya. (mrg)

Baca juga : Mode Halo Infinite Mengalami Penundaan

Tentu saja tak sedikit player yang penasaran bagaimana jadinya jika musik tersebut dimainkan langsung oleh musisinya. Beruntung, miHoYo akhirnya menjawab rasa penasaran tersebut.

Baca juga : Fitur Mancing akan Hadir di Update Genshin Impact Berikutnya

Sama seperti developer game lain yang juga gelar konser musik, miHoYo umumkan bahwa mereka akan gelar konser musik pertama Genshin Impact secara online pada tanggal 3 Oktober 2021 nanti.

Baca juga : Resident Evil 4 Remake Dirumorkan akan Hadir di Gamescom 2021

Konser tersebut bisa dinikmati oleh semua orang secara publik. Mereka akan mainkan semua musik orisinal karya Yu-Peng Chen, komposer sekaligus produser musik HOYO-MiX. Mereka juga akan hadirkan performa simfoni musik Genshin Impact otentik di Belgia dan cover dari beberapa artist dari berbagai negara.

Baca juga : RGB LED Strip untuk PlayStation 5 Sudah Mulai Ramai di Pasaran

Performa simfoni akan dilaksanakan oleh Flanders Symphony Orchestra yang dipimpin oleh Maestro Dirk Brosse. Mereka juga akan dibantu tim yang berada di Belgia, Amerika, dan Korea Selatan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.