Global Pra Registrasi Revived Witch Telah Diumumkan Yostar

oleh -286 views
Revived Witch

ZETIZEN RADAR CIREBON – Yostar, Publisher dari game Arknights baru saja mengumumkan judul game terbaru mereka yang akan rilis untuk iOS dan Android pada akhir tahun 2021. Game ini berjudul Revived Witch, yang merupakan game Pixel-art Mobile RPG dengan gambar Anime. (mrg)

Baca juga : No More Heroes 3 akan Jadi Series No More Heroes yang Terakhir

Game ini bercerita tentang seorang penyihir yang memiliki amnesia. Penyihir tersebut berpetualang melewati berbagai dunia paralel demi membongkar rahasia tentang perang besar yang hampir menghancurkan segalanya.

Baca juga : AI di Age Of Empires 4 Dibuat Tambah Sulit Jika Dilawan Terus Menerus

Pemain akan memulai petualangan di dalam sebuah Chrono Space yang hancur dan membongkar misteri di balik terbenturnya dunia. Berbagai macam Puzzle di berikan dalam berbagai bentuk skenario yang membuat pemain menjadi lebih terhibur ketika bermain game ini. Ketika bertarung, pemain akan memasuki sistem pertarungan secara real-time dan menggunakan kekuatan Order and Chaos untuk mengalahkan musuh yang ada.

Baca juga : Firaxis Resmi Umumkan Game Baru yang Berjudul Marvel’s Midnight Suns

Pra-registrasi Revived Witch telah di buka untuk platform iOS dan Android dan rilis pada akhir tahun 2021. Untuk mendaftar, pemain dapat mengunjungi situs resmi Revived Witch dan melakukan pra-registrasi di situs tersebut. Pemain yang melakukan pra-registrasi akan mendapatkan bonus berdasarkan stretch-goal yang di berikan oleh Yostar ketika game rilis nanti.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.