Google Pixel 5A Dirumorkan akan Hadir Akhir Agustus 2021

oleh -169 views
Pixel 5A

ZETIZEN RADAR CIREBON – Informasi kemunculan dari Pixel 5a telah beberapa kali muncul. Termasuk ketika Google harus menegur laporan yang mengatakan perangkat ini dibatalkan. Perusahaan mengatakan tidak dan akan hadir “akhir tahun ini”. (mrg)

Hari ini sebuah desas-desus baru memberi tahu kita apa artinya itu sebenarnya. Serta nampaknya smartphone versi murah dari seri Pixel 5 itu akan diluncurkan pada 26 Agustus. Diduga akan dibanderol dengan harga $450.

Baca juga : Event Summer Casino F/GO NA Segera Hadir Dalam Waktu Dekat In

Dalam hal spesifikasi, ponsel ini disebut akan memiliki layar 6,4 inci, chipset Snapdragon 765G SoC, RAM 6GB dan baterai 4.650 mAh.

Baca juga : Rekomendasi Game Bertema Anime Terbaik Agustus 2021 (Part 3)

Pada sektor kamera, pengguna akan mendapatkan kamera yang sama dengan yang ditemukan pada Pixel 5. Selain itu, Pixel 5a akan memiliki jack headphone dan memiliki sertifikat IP67 untuk ketahanan air dan debu.

Dalam hal spesifikasi, perusahan telah membuat peningkatan besar dalam kapasitas baterai di atas Pixel 4a 5G, dan lompatan ukuran layar oke. Pada seri Pixel 4a 5G. Ponsel tersebut hanya memiliki ukuran layar sebesar 6.2 inchi atau lebih kecil 0.2 inci dari Pixel 5a nanti.

Menurut informasi, pixel 5a akan diluncurkan hanya di dua negara saja, kedua negara tersebut adalah AS dan Jepang. Dimana kedua negara tersebut sangat membutuhkan beberapa ponsel mid-ranger dengan harga yang pantas. Tidak seperti di bagian lain dunia di mana ada banyak pilihan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.