Hadir Fitur Impostors di Game Fortnite Battle Royale

oleh -195 views
Fortnite

ZETIZEN RADAR CIREBON – Baru-baru ini, Fortnite merilis sebuah game mode baru yang bertajuk “Impostors”. Mode tersebut memiliki latar di sebuah markas rahasia bernama “The Bridge”. Dimana salah satu dari 10 pemain akan berperan sebagai “impostor” untuk memberantas 9 pemain lainnya. Di sisi lain, pemain lainnya juga harus menyelesaikan sejumlah tugas sembari menebak pemain yang menjadi impostor untuk menyelesaikan permainan. (mrg)

Dari deskripsi tersebut, tentunya sudah tidak asing lagi bahwa mode Impostors terinpirasi dari salah satu game indie karya Innersloth yang sempat viral bernama Among Us. Namun, menanggapi hal tersebut, pihak Innersloth justru kecewa dengan hadirnya mode Impostors lantaran Epic Games selaku developer Fortnite sama sekali tidak menghiraukan Innersloth dalam pengembangannya.

Baca juga : Teaser Perdana Serial Animasi Legends of Dawn

Pernyataan tersebut pertama kali diungkapkan oleh Victoria Tran selaku community director dari Among Us. Melalui akun Twitternya, Tran mengaku sangat menyayangkan bahwa Epic Games tidak mengajak Innersloth untuk berkolaborasi bersamanya, mengingat gameplay dan juga tema yang cukup serupa.

Tak hanya Victoria Tran, programmer dari Innersloth yaitu Adriel Wallick juga sempat menyatakan kekecewaannya melalui Twitter. Meskipun memang tidak menyinggung Fortnite atau Epic Games secara spesifik. Namun dirinya merasa kecewa karena merasa tidak dipedulikan sebagai developer game Indie.

Genre dengan tema “Impostors” sendiri memang sebenarnya sudah ada bahkan jauh sebelum Among Us menjadi populer, beberapa contohnya seperti permainan Mafia atau juga lebih dikenal sebagai Werewolf. Namun, hal tersebut sepertinya bukan menjadi alasan bagi Epic Games. Hal ini karena genre tersebut dan bahkan sebutan “Impostors” sendiri dipopulerkan oleh Among Us. Sehingga tak heran apabila beberapa dev merasa kecewa, terlebih game Fortnite sendiri diketahui sering berkolaborasi dengan berbagai studio game lainnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.