Halo Infinite akan Bisa Dimainkan Pada Bulan Desember

oleh -196 views
Halo Infinite Desember

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mengembangkan video game saat pandemi hadirkan tantangan tersendiri bagi para developer. Mereka terpaksa menunda judul buatannya yang sebelumnya direncanakan untuk rilis tepat waktu karena harus menjaga kesehatan dan tak lembur terlalu sering. (mrg)

Baca juga : Sistem Terbit Mandiri Epic Games Sedang Dalam Fase Uji Coba

Keadaan ini juga dialami oleh 343 Industries yang mengaku harus menunda dua mode Halo Infinite tahun depan. Meskipun begitu, mereka masih merencanakan gamenya untuk rilis tepat waktu tahun ini.

Baca juga : Resident Evil 4 Remake Dirumorkan akan Hadir di Gamescom 2021

Meskipun sempat absen di acara Xbox di Gamescom, Microsoft rupanya menyimpan informasi soal Halo Infinite sebagai bagian dari Gamescom Opening Night Live. Mereka akhirnya mengumumkan kapan gamenya bisa dimainkan.

Baca juga : Cyberpunk 2077 Akan Tetap Dapatkan Ekspansi dan DLC Baru

Halo Infinite diumumkan akan bisa dinikmati tanggal 8 Desember 2021 nanti. Gamenya akan bisa dimainkan di PC via Steam maupun Xbox Game Pass, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Baca juga : RGB LED Strip untuk PlayStation 5 Sudah Mulai Ramai di Pasaran

Halo Infinite yang bisa dimainkan Desember nanti takkan hadir dengan mode lengkap. Ini karena 343 Industries menunda mode Co-op Campaign dan Forge tahun depan. Meskipun demikian, player masih bisa menikmati single player dan multiplayernya saat rilis nanti.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.