,

Hanabi akan Tetap Dapatkan Buff yang OP Walaupun akan Di Revamp

oleh -233 views
Hanabi Buff

ZETIZEN RADAR CIREBON – Meski Event Reforge your Legends Mobile Legends dimenangkan oleh Hanabi. Moonton tidak serta merta meninggalkan hero marksman tersebut sebelum di revamp. Justru Moonton malah memberikan buff yang terbilang cukup OP untuk Hanabi terutama di early game. (mrg)

Pada update paling baru di Mobile Legends Advance server, Moonton memberikan buff yang akan mengurangi Cooldown dari skill 2 Hanabi, dan meningkatkan damage yang diberikan oleh skill tersebut secara keseluruhan. Pemain kini bisa menggunakan Skill 2 Hanabi hanya dengan 8-6 detik Cooldown tergantung dari level skill miliknya tersebut. Hal ini lebih baik dibandingkan dengan 12-7 detik sebelumnya.

Baca juga : Bandai Namco Buat Game Simulasi Taman Bermain : Park Beyond

Tak hanya itu, dengan hadirnya pengurangan cooldown tersebut juga akan meningkatkan efek dari mana yang menjadi salah satu kendala utama dari hero marksman yang satu ini. Pasalnya, Skill 2 dari Hanabi juga bisa digunakan untuk menyerap mana dari hero musuh.

Dengan begitu, pengguna bisa menyerap mana musuh untuk digunakan pada skill 1nya Hanabi agar bisa digunakan untuk clear lane dengan mudah.  Jika dipadukan dengan item cooldown reduction sebesar 40%, Hanabi bisa menggunakan skill duanya setiap 3 detik. Serta eningkatkan DPS yang diberikan oleh Hanabi secara keseluruhan.

Walaupun begitu, Hanabi juga akan mendapatkan nerf pada skill 1 nya,. Mengurangi damage bounce yang diberikan kepada musuh menjadi 40% dari 50% awalnya. Namun, Damage yang diberikan pada 2 skill lain Hanabi yaitu Ultimate dan skill 2 nya akan bertambah. Skill 2 dari 400-500 menjadi 450 – 600, dan ultimate dari 400 – 600 menjadi 600 – 800.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.