Horizon : Forbidden West Delay Hingga Tahun Depan

oleh -330 views
Horizon : Forbidden West

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dengan hadirnya generasi baru PlayStation yang kelima. Sony Interactive Entertainment masih akan menggunakan model bisnis yang sama dengan generasi sebelumnya. Game eksklusif berkualitas tinggi untuk tekan penjualan consolenya. (mrg)

Salah satu game yang berada pada jajaran tersebut adalah Horizon : Forbidden West yang akan lanjutkan kisah Aloy menguak misteri robot binatang dan dunia yang ditinggalkan manusia terdahulu. Sayang, sepertinya ia takkan berhasil meluncur tahun ini seperti yang telah direncanakan.

Baca juga : Cyberpunk 2077 Akan Tetap Dapatkan Ekspansi dan DLC Baru

Melalui Opening Night Live Gamescom, Guerrilla mengkonfirmasikan bahwa Horizon : Forbidden West akan ditunda hingga tahun depan. Hal ini juga diamini oleh PlayStation Blog bahwa mereka menundanya tanggal 18 Februari 2022 mendatang.

Baca juga : Mode Halo Infinite Mengalami Penundaan

Game Director Mathijs de Jonge jelaskan bahwa penundaan ini disebabkan pandemi COVID-19 yang menghambat pengembangannya. Oleh karena itu, mereka tak mampu targetkan untuk merilis game tersebut pada tahun 2021.

Baca juga : RGB LED Strip untuk PlayStation 5 Sudah Mulai Ramai di Pasaran

Jonge mengaku bahwa saat ini pengembangannya telah menuju tahap akhir, namun mereka tidak yakin bisa memolesnya sesuai kualitas yang diinginkan tepat waktu sembari mempertahankan kesehatan mereka.

Horizon : Forbidden West sebelumnya direncanakan untuk rilis tahun 2021, namun karena pandemi COVID-19, mereka terpaksa menundanya hingga tanggal 18 Februari 2022 mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.