Hotel Terunik di Dunia (Bagian 1)

oleh -81 views
source: pinterest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ketika sedang berlibur ke suatu tempat, tentu saja kita akan memilih tempat istirahat untuk menginap. Banyak orang yang memilih penginapan seperti hotel dengan harga yang pas dengan kualitas yang bagus. Namun ada juga hotel yang memiliki desain unik yang juga bisa di jadikan sebagai spot foto. Oleh karena itu banyak hotel yang memiliki desain unik yang membuat berbeda dari yang lainnya berikut ini hotel terunik di dunia. (Tika)

1. De Glace – Kanada

Hotel unik pertama yang bisa kamu kunjungi adalah hotel De glace di Kanada hotel ini sudah di bangun sejak 2001. Uniknya bangunan hotel De Glace menyerupai kastil yang terbuat dari es dan salju. Kamu bisa menginap pada setiap musim dingin saja sekitar bulan Januari hingga Maret. Hotel akan tutup ketika musim panas. Hotel ini dilengkapi dengan 44 kamar dengan fasilitas seperti perapian, cafe, bar, meeting room, tempat karaoke dan ballroom.

2. Sand Castle – Inggris

Selanjutnya ada hotel yang berbeda dengan hotel lain yaitu Hotel Sand Castle yang terbuat dari pasir. Hotel ini terletak di Inggris dengan dilengkapi 2 kamar tidur dengan kasur yang terbuat dari pasir. Untuk membangun tempat ini mereka membutuhkan 1000 ton pasir dan 4 patung untuk melengkapi konsep istana pasir. Unik sekali ya?

3. Attrap Reves – Prancis

Selanjutnya, ada hotel yang yang berbentuk gelembung di tengah-tengah hutan dengan dinding yang transparan. Hotel ini memiliki konsep camping di alam liar. Pada malam hari kamar ini terlihat sangat indah karena kamu bisa melihat bintang-bintang di dalam kamar. Walaupun kamar ini transparan, namun ada sebagian yang tertutup jadi kamu bisa meminta petugas untuk menutup kamar gelembung dengan covernya.

4. Hotel water discus – Dubai

Dubai memang terkenal dengan tempat-tempat yang sangat indah dan menakjubkan. Salah satunya hotel ini hotel Water discuss adalah hotel yang memberikan sensasi tidur di bawah laut dengan keindahan alam bawah laut. Tempat ini terbagi menjadi dua yaitu yang dibawah laut dan yang di permukaan laut hotel ini terdapat restoran, klub, toko dan 2 helikopter pribadi.

5. Giraffe manor – Kenya

Selanjutnya ada hotel Giraffe Manor yang berlokasi di Kenya. Hotel ini menawarkan bangunan ikonik Nairobi yang dikelilingi taman hijau yang rimbun. Yang unik dari hotel ini adalah jerapah jerapah yang sering mengunjungi pada pagi hari dan malam hari. Bahkan jerapah tersebut menjulurkan leher panjang mereka ke dalam jendela dengan harapan mendapat makanan. Hotel ini memiliki rumput yang luas yang mengelilingi hotel 10 kamar dengan jerapah yang banyak.

Nah, itulah beberapa hotel terunik di dunia yang mungkin bisa kamu kunjungi. Jadi, kamu tertarik mengunjungi yang mana?

Baca juga:

Keindahan Alam Indonesia yang Mendunia (Bagian 1)

Ini Pantai Unik yang Bercahaya pada Malam Hari

Taman Bunga Terindah di Dunia, Sudah Tahu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.