Hotel Terunik di Dunia (Bagian 2)

oleh -80 views
source: pinterest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Staycation di hotel memang menjadi hal yang menyenangkan dan tidak terlupakan. Apalagi pada hotel-hotel yang unik dan memiliki pengalaman yang berbeda. Kamu mungkin bisa mengunjungi salah satu hotel terunik di dunia berikut ini. (tika)

1. Wanderlust – Singapura

Hotel unik pertama di dunia yang bisa kamu kunjungi adalah wanderlust hotel. Hotel ini memiliki keunikan dengan konsep kamar yang imajinatif seperti di luar angkasa. Kamu bisa menginap di sini dan merasakan sensasi bagaimana rasanya seperti di luar angkasa. Bukan hanya itu saja masih ada konsep lainnya seperti hutan yang bisa kamu nikmati apabila kamu berlibur ke Singapura.

2. Fantasuite – Amerika Serikat

Apakah kamu suka sarapan dengan sandwich? Nah, hotel unik selanjutnya adalah kamu bisa menggunakan sandwich sebagai tempat tidur. Tenang saja, kamu tidak tidur di sandwich sungguhan, melainkan tempat tidur yang berbentuk menyerupai sandwich.

3. Legoland – Malaysia

Selanjutnya ada hotel dengan nuansa dunia Lego di Legoland. Hotel unik ini berlokasi di Malaysia. Kamar hotel ini di desain menarik dengan tema berbeda-beda. Kamu bisa memilih dengan nuansa najak laut, kerajaan atau petualangan mencari harta karun. Wah, seru sekali ya?!

4. Aladdin Pension – Korea Selatan

Selanjutnya kita beralih ke Korea Selatan yang terletak di luar kota Seoul namanya hotel Aladdin Pension. Hotel ini terinspirasi dari istana Aladin pada dongeng. Dengan dinding berwarna putih dan menara-menara yang puncaknya berwarna-warni seperti kisah 1001 malam. Hotel ini ada 11 kamar dalam empat bangunan ala istana. Bukan hanya itu hotel ini menghadap ke laut yang memiliki pemandangan yang indah.

5. Sharma Springs – Indonesia

Sekarang ada hotel yang unik berlokasi di Abiansemal, Badung, Bali Indonesia. Hotel ini memiliki keunikan yaitu hotel yang terbuat dari bambu. Bukan hanya terdiri dari satu lantai, namun hotel ini terdiri hingga 6 lantai dengan 4 kamar tipe double. Pada awal pintu masuk dari Sharma spring terletak di lantai 4 sedangkan lantai bawahnya tersedia taman dan kolam pribadi. Bangunan ini juga menghadap ke Sungai Ayung yang indah dan menyatu dengan alam.

Nah, itulah beberapa hotel terunik di dunia yang bisa kamu kunjungi. Hotel mana yang tertarik untuk kamu kunjungi?

Baca juga:

Hotel Terunik di Dunia (Bagian 1)

Kebiasaan Pagi yang Baik Untuk Kesehatan Mental

Ini Pantai Unik yang Bercahaya pada Malam Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.