I WeirDo, Film Yang Seluruh Shootingnya Hanya Dari Kamera iPhone

oleh -467 views
i weirdo
source photo : fp.hiff.org

I WeirDO adalah sebuah film komedi romansa Taiwan tahun 2020 yang di tulis dan di sutradarai oleh Liao Ming-yi (dalam debut penyutradaraannya). Dan di bintangi oleh Austin Lin dan Nikki Hsieh. (Dheva)

Film ini di tayangkan perdana di Festival Film Timur Jauh ke-22 pada 29 Juni 2020, di mana film tersebut memenangkan Penghargaan Mulberry Ungu. Film Ini secara resmi di rilis di Taiwan pada 7 Agustus 2020.

I WeirDo merupakan film Asia pertama yang di filmkan seluruhnya hanya oleh kamera iPhone. Proses shooting pembuatan film ini menghabiskam waktu 32 hari dan di shoot dari iPhone XS Max.

Sinopsis

I WeirDo memiliki premis yang unik. Dua orang dengan OCD parah – Po-Ching dan Chen Ching – keduanya bertemu saat mengenakan perlengkapan anti-kuman saat berbelanja di supermarket.

WeirDo menceritakan Po Ching yang merupakan pasien OCD dengan gejala Misophobia yang parah. 

“Keanehannya” ini juga telah mengisolasi dirinya dari masyarakat umum dan orang-orang melihatnya sebagai orang yang asngat aneh. Po Ching pergi berbelanja pada tanggal 15 setiap bulannya. Suatu hari, dia bertemu dengan Chen Ching yang aneh. 

Ini merupakan takdir yang mempersatukan Po Ching dan Chen Ching. Hubungan mereka pun sempurna.

Keduanya menyadari bahwa mereka tidak sendirian di dunia, dan perlahan-lahan membentuk hubungan romantis berdasarkan masalah bersama mereka dan seberapa baik mereka bekerja sama. Semuanya indah sampai Po-Ching bangun pada suatu pagi dan tiba-tiba sembuh dari OCD-nya.

Lihat juga : Pulau Poveglia : Pulau Terlarang dan Ter-angker Se-Eropa

Lihat juga : Secret Lady Rilis di Kakaopage Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.