Icarus Ditunda Lagi Hingga Bulan November

oleh -260 views
Icarus

ZETIZEN RADAR CIREBON – Icarus, game survival baru dari Dean Hall yang dikenal sebagai kreator dari DayZ, seharusnya direncanakan rilis pada bulan depan via Steam Early Access. Namun sayangnya rencana tersebut tidak terealisasi dan RocketWerkz Studio memutuskan untuk menunda game hingga November mendatang. (mrg)

Baca juga : Steam Deck Dikabarkan Tidak akan Bersaing dengan Nintendo Switch

“Kami membuat keputusan untuk menunda Icarus hingga bulan November untuk memastikan game berada pada kondisi terbaik untuk pemain kami, dan kami juga akan memperkenalkan beta yang lebih lama yang dimana dapat kamu mainkan dari 28 Agustus nanti,” tulis developer pada laman Steam.

Baca juga : Event Summer Casino F/GO NA Segera Hadir Dalam Waktu Dekat Ini

Seperti yang disebutkan diatas, developer nantinya akan membuka weekend Beta yang lebih lama dari pertama. Beta sebelumnya hanya memperlihatkan bioma hutan, pada beta kedua ini nantia akan memperlihatkan sedikit dari bioma area badai. Beta ketiga nanti akan perl;ihatkan bioma arktik lalu yang keempat ialah bioma gurun. Sisanya nanti akan lebih fokus pada konten misi dan komunitas.

Baca juga : 3 Servant Limited Baru Mulai dari Berseker Hingga Rider di Event Baru Ini

Icarus akan meluncur di PC pada bulan November mendatang. Game ini nantinya akan siap dengan teknologi ray-tracing dan DLSS dari Nvidia.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.