Ini Dia Perbandingan Crysis Remastered Trilogy dengan Crysis

oleh -141 views
Crysis Remastered

ZETIZEN RADAR CIREBON – Meme “but can it run Crysis” sempat jadi bahan lelucon internet di masa lalu karena Crysis miliki tampilan visual yang jauh lebih modern dari teknologi visual yang dikembangkan saat ia pertamakali dirilis. Dengan diluncurkannya Crysis Remastered, meme tersebut kembali relevan karena untuk kedua kali game buatan Crytek tersebut mengoyak sistem PC medium bahkan console teranyar sekalipun. (mrg)

Canggihnya teknologi CryEngine yang digunakan Crytek tunjukkan sejauh mana mereka bisa berkembang menjadi lebih baik. Terutama sejak hadirnya ray tracing dan console canggih seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X/S. Meskipun sebelumnya mereka mengaku bahwa ray tracing takkan diimplementasikan di console dan sebatas PC saja.

Kepiawaian Crytek juga ditunjukkan bagaimana perubahan Crysis dari versi PlayStation 3 hingga PlayStation 5 dalam video terbarunya.

Baca juga : Sistem Terbit Mandiri Epic Games Sedang Dalam Fase Uji Coba

Dalam video di atas, terlihat jelas bagaimana versi orisinal console Sony miliki cukup banyak blur. Serta gambar yang akhirnya harus disesuaikan dengan kemampuan perangkatnya. Sementara di versi PlayStation 5, Crysis terlihat sangat tajam dan indah.

Baca juga : Black Myth Wukong Rilis Gameplay Trailer Terbaru

Belum jelas kapan Crysis Remastered Trilogy akan diluncurkan, namun mereka berencana untuk merilisnya musim gugur nanti untuk semua platform termasuk Nintendo Switch.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.