Intel Dikabarkan Telah Masuki Pasar GPU

oleh -111 views
Intel GPU

ZETIZEN RADAR CIREBON – Intel baru saja mengumumkan peluncuran divisi grafis yang akan diberi nama Arc. Divisi Intel ini akan mengembangkan GPU untuk laptop dan komputer yang akan memasuki pasar pada awal Q1 2022. (mrg)

Baca juga : Chipset 6NM Terbaru Milik Mediatek Telah Diumumkan

Saat ini perusahaan belum mengungkapkan proyek secara spesifik. Tetapi mereka telah memposting video di YouTube untuk mengungkapkan bagaimana beberapa game populer seperti Metro Exodus dan PUBG akan berjalan di platform grafis baru tersebut.

Baca juga : Call of Duty Modern Warfare 3 Tidak akan Ada Versi Remasterednya

GPU pertama Intel, yaitu Arc akan berdasarkan pada mikroarsitektur Xe-HPG, yang merupakan kombinasi dari teknologi yang mereka gunakan sebelumnya oleh perusahaan.

Ini akan menghadirkan shading mesh, shading tingkat variabel, video upscaling dan ray tracing.

Baca juga : Call of Duty Vanguard Resmi Menjadi Game FPS Perang Dunia

Menurut Tim Produk Intel Graphics, dalam beberapa minggu dan bulan mendatang akan ada banyak informasi mengenai kinerja produk Intel Arc.

Perangkat keras akan siap untuk semua jenis kebutuhan, mulai dari game, streaming, multitasking, dan orang-orang di belakang produk ingin membawanya ke “tiga miliar gamer di seluruh dunia”.

For your information. Intel merupakan sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di Amerika Serikat dan terkenal dengan rancangan dan produksi mikroprosesor dan mengkhususkan dalam sirkuit terpadu.

Mereka juga membuat kartu jaringan, chipset papan induk, komponen, dan alat lainnya. Intel memiliki projek riset yang maju dalam seluruh aspek produksi semikonduktor, termasuk MEMS.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.