Intip Chapter 162 The Queen of Everything

oleh -47 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 162. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 162 The Queen of Everything

Setengah dari 50 kota teratas telah terpilih dari 100 kontestan. Sisanya akan terpilih dari para kontestan yang berada di area holding. Para kontestan ini harus bersaing di antara mereka sendiri, hanya 25 kontestan di area holding yang akan terpilih. Su Cha adalah salah satunya.

Sebelum ini, Su Cha telah menjual sepotong pakaian bersulam.

Karena keterbatasan waktu, Su Cha hanya bisa menyulam desain sederhana. Pakaian itu terutama kaos, rok atau gaun tanpa lengan.

Bahan katun putih telah tiba. Namun, bahan itu tidak cocok untuk desain canggih, dan tidak ada waktu untuk menyulam pola rumit.

Dengan 2.000 yuan lagi dalam tabungannya, Su Cha ikut serta dalam putaran seleksi 50 besar kompetisi.

Seperti yang sudah ia prediksi, Yu Siqing tidak berani terlalu jelas dalam mengekspresikan ketidaksenangannya. Su Cha menampilkan lagu cinta yang sederhana dan mendapat tiga suara lulus dari semua juri. Dengan kemenangan mudah, Su Cha berhasil mencapai 50 kota teratas.

Karena masalah yang belum terselesaikan dengan gaya pribadinya, Le Anqi juga berada di area holding. Setelah berkompetisi lagi, ia juga berhasil masuk 50 besar.

Setelah berhasil masuk ke dalam daftar 50 kota teratas, Le Anqi dengan senang hati mengajak Su Cha untuk makan perayaan besar.

Putaran kompetisi berikutnya adalah babak penyisihan lainnya, 20 kontestan teratas kota akan dipilih. Juga, putaran selanjutnya untuk semua wilayah kompetisi akan disiarkan secara online.

Meskipun Kota Yonggu dianggap sebagai wilayah kompetisi yang lebih kecil, kompetisi tetap akan ditonton oleh sejumlah besar orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.