Intip Chapter 165 The Queen of Everything

oleh -44 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 165. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 165 The Queen of Everything

Selama dia adalah sarjana top, itu berarti dia akan mendapat tempat pertama di sekolah.

Dia telah memenangkan taruhan.

Su Cha memejamkan mata dan menenangkan diri sebelum dia keluar.

Dia tahu bahwa di masa lalu, universitas akan secara langsung mengunjungi siswa terbaik untuk merebut siswa untuk sekolah mereka. Dua tahun lalu, sebuah tragedi terjadi. Seorang siswa top kehilangan nyawanya selama perkelahian yang melibatkan siswa dan staf administrasi dari universitas. Setelah kecelakaan itu, universitas melarang mengunjungi siswa secara fisik. Mereka hanya bisa menjangkau siswa melalui sarana yang masuk akal seperti menelepon dan mengirim pesan.

Tindakan fisik dari menjambret siswa terlalu buruk.

Jika universitas tidak dilarang mengunjungi siswa secara fisik, Su Cha percaya bahwa dia tidak akan bisa meninggalkan apartemennya.

Sekarang, mudah baginya untuk membaca beberapa pesan yang dikirim sekolah.

Dalam hatinya, Su Cha telah memutuskan untuk mendaftar di Imperial Capital University. Dari pesan yang dia terima, Imperial Capital University adalah salah satunya. Mereka memanggil Su Cha, tetapi dia tidak menjawab.

Su Cha dengan tegas tetapi sopan menolak universitas lain yang telah menjangkau dia. Su Cha harus tegas untuk mencegah pelecehan di masa depan dari sekolah.

Faktanya, ini adalah salah satu masalah yang harus dihadapi siswa terbaik.

Su Cha mengundang Le Anqi dan Cai Ziya untuk makan malam. Ketika para gadis melihat Su Cha, mereka mengerutkan kening. Le Anqi bertanya, “Bagaimana kamu masih begitu tenang? Bagaimana Anda cukup santai untuk mengundang kami makan malam? Hasilnya besok, dan saya sudah sangat gugup. ”

Cai Ziya mengangguk setuju, “Aku juga sangat gugup. Aku akan pergi ke Ibukota Sihir. Saya pikir dengan hasil saya, saya harus dapat mendaftar di universitas mana pun di sana. Su Cha, bagaimana denganmu? ”

Dibandingkan dengan kedua gadis itu, Su Cha sangat tenang. Itu biasa bagi para gadis dalam kegilaan karena hasilnya akan dirilis besok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.