Intip Chapter 172 The Queen of Everything

oleh -63 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 172. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 172 The Queen of Everything

Dia tidak bisa percaya ini, atau percaya bahwa Su Cha bisa mendapatkan skor tinggi.

Tapi sekarang, apa yang bisa dia lakukan?

Cao Yanhua memelototi Chang Wugui, frustrasi dengan sikap keras kepalanya. “Jika kamu tidak ingin meminta maaf, jangan menambah kekacauan ini juga. Sekolah sekarang memiliki juara provinsi, jika Anda mengucapkan kata-kata yang lebih buruk, Anda tidak akan dapat mengajar lagi di kehidupan ini! Su Cha sekarang adalah bintang keberuntungan sekolah kami. Jika Anda berani merencanakan, bahkan tidak menyebut pekerjaan Anda saat ini sebagai guru, Anda akan segera kehilangan lisensi untuk mengajar! “

Mendengar Cao Yanhua melemparkan peringatan keras ini, membuat otot pipi Chang Wugui semakin tegang. “… Aku … aku mengerti. ”

Apa pun kondisinya, ia tidak berani bercanda tentang kariernya.

Dia hanya bisa menyaksikan pidato wisuda sore itu.

Apa yang membuatnya merasa sebal adalah bahwa He Qun, guru kelas dari Kelas 5 yang dulu serendah dia, sekarang mungkin memiliki kesempatan untuk melayang ke langit.

Mampu mengajar juara provinsi sudah memuliakan. Diakui ketenaran seorang guru yang hebat sudah lebih dari cukup, belum lagi penghargaan lainnya.

Meskipun sepertinya ini tidak ada hubungannya dengan He Qun, siapa yang membiarkannya menjadi guru kelas?

Para guru kelas merasa tidak tenang dan agak cemburu, tetapi mereka tidak bisa melakukan apa-apa, mereka hanya bisa menghela nafas tentang He Qun yang memiliki kehidupan yang begitu baik.

Ketika Su Cha tiba di sekolah, kepala sekolah secara pribadi menyambutnya ke kantor.

Begitu dia masuk, dia melihat direktur pengajaran Cao Yanhua tersenyum lemah di dalam, serta guru kelasnya yang tidak tenang He Heun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.