Intip Chapter 173 The Queen of Everything

oleh -80 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 173. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 173 The Queen of Everything

Setelah dipindahkan ke kelas atas, statusnya akan berbeda.

Seorang guru juara provinsi, mungkinkah masa depannya masih buruk?

Poin utama adalah bahwa tidak ada yang mengharapkan juara provinsi muncul dari kelas biasa.

Karena itu, ketika tidak percaya, yang lain hanya bisa iri.

Yang lain mengatakan masuk ke universitas yang bagus adalah jalan ke langit, tetapi sekarang guru ini mengandalkan siswanya untuk mencapai langit.

Su Cha mengerutkan bibir dan tersenyum lembut, tatapannya lembut. “Guru, ini semua karena kamu mengajar dengan baik. Selama tiga tahun, saya sudah di bawah perawatan Anda. ”

He Qun di masa lalu tidak terlalu baik untuk Su Cha, tapi dia tidak kasar padanya dan dia juga tidak menyerah padanya.

Beberapa waktu yang lalu, ketika dia harus berpartisipasi dalam program ini, dalam periode yang sangat menegangkan, dia rela membiarkannya pergi, itu sudah di luar kebiasaan.

Dia telah memenuhi tugasnya terhadap Su Cha. Dia telah melakukan pekerjaannya sebagai pendidik. Mendapatkan perawatan ini hari ini tidak terduga.

He Qun merasa hangat di hatinya untuk sementara waktu. Meskipun Su Cha tampak berbeda sekarang, dia masih gadis kecil yang baru saja memasuki sekolah menengah di dalam hatinya.

“Saya melihat di Internet bahwa Anda berada di peringkat 50 teratas dalam kompetisi, lakukan yang terbaik. Ketika Anda maju, Guru akan memilih Anda, bersama dengan junior Anda. ”

He Qun tersenyum cerah. Su Cha juga tersenyum lembut, tatapannya memesona. “Terima kasih Guru . ”

Setelah berbicara dengan He Qun, Su Cha meninggalkan kantor kepala sekolah.

Upacara pidato kelulusan sudah dekat. Ada cukup banyak tahun ketiga yang kembali ke sekolah, tetapi beberapa dari mereka sudah membeli tiket untuk bepergian atau melapor langsung ke universitas mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.