Intip Chapter 177 The Queen of Everything

oleh -61 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 177. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 177 The Queen of Everything

Tapi Su Cha tidak punya banyak waktu untuk memikirkannya dan mengesampingkannya.

Setelah dia tiba di rumah, dia masuk ke situs Dreams in Progress dan melihat laporan tentang dirinya sebagai murid yang hebat.

Mereka bahkan memberi selamat padanya pada ujian masuk perguruan tinggi nasional.

Di halaman depan, ada tajuk yang berbunyi, “Selamat kepada kontestan Nomor 17 kami, Su Cha yang telah menjadi puncak Provinsi Jiang’an!” Dia menjadi lebih populer dan akan melampaui Le Anqi.

Dan Le Anqi sendiri adalah influencer.

Penonton sangat menghormati gadis-gadis yang bisa unggul dalam belajar. Dan Su Cha telah menjadi yang teratas di seluruh provinsi saat ini!

Dia telah memecahkan rekor untuk nilai tertinggi dalam seni liberal.

Jika dia akan menjadi bintang di masa depan, penggemarnya pasti akan membual tentang ini sepanjang hidup mereka

Dia adalah murid yang sangat baik. Bintang-bintang yang memalsukan nilai mereka tidak pernah bisa dibandingkan dengannya.

Tapi ada banyak bintang yang juga mendapat nilai bagus di industri hiburan. Apakah Su Cha dapat memiliki momennya sepenuhnya bergantung pada penampilannya sendiri.

Su Cha pergi ke kontes keesokan harinya. Banyak kontestan tahu tentang nilai-nilainya dan datang untuk memberi selamat padanya, meskipun beberapa dari mereka mungkin merasa iri.

“Selamat Su, kamu yang terbaik!”

“Atas Provinsi Jiang’an. Kamu sangat brilian! “

“Saya menghargaimu . Suaramu sangat indah. Kamu terlihat sangat cantik . Dan Anda sangat berbakat dalam belajar. Su Cha, Anda pasti akan bangkit …. ”

Beberapa dari mereka mungkin berusaha menyebabkan masalahnya, tetapi mereka yang telah berpartisipasi dalam ujian masuk perguruan tinggi nasional tahun ini benar-benar menghormatinya.

Su Cha mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang datang untuk memberi selamat padanya.

Aneh bahkan Jin Mou juga datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.