Intip Chapter 184 The Queen of Everything

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 184. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 184 The Queen of Everything

Putrinya Tang You menangis, “Paman, Su Cha menggertingku!”

Su Mingzhe tidak siap untuk itu. Dia memandang Su Cha dan mengerutkan kening, “Su Cha, apa yang kamu lakukan?”

Su Cha merasa nadanya akrab.

Semakin dia memikirkan masa lalu, semakin Su Cha merasa gelisah. Dia mendengar pertanyaan Su Mingzhe dan menatap dingin yang hampir bisa membekukan udara. “Kenapa kamu harus bertanya padaku? Dia adalah penjahat yang mengeluh lebih dulu. Mereka bilang aku tidak pantas berada di sini. Saya hanya bertanya kepada mereka, “Bukankah kamu yang telah membeli apartemen? Bukankah aku putrimu? Tidak bisakah saya tinggal di sini? ”

Tang You gelisah dan mengerang seolah-olah dia telah dianiaya, “Aku tidak bersungguh-sungguh. ”

Su Mingzhe tidak bisa menyalahkannya karena gadis itu tampak penuh dengan keluhan. Dia melihat istri dan kerabat lainnya tetap dingin dan marah, dan berkata, “Su Cha, Tang You lebih muda darimu. Dia adalah seorang anak. Anda tidak perlu memikirkan kata-katanya … ”

Su Cha mengambil kopernya dengan tiba-tiba dan berkata dengan lebih dingin, “Saya menunjukkan rasa hormat kepada Anda karena Anda adalah ayah saya. Tetapi jika Anda ingin melindungi orang lain dari saya, saya tidak tahu bagaimana berbicara dengan Anda lagi. Saya di sini hanya untuk memberi tahu Anda bahwa saya telah menerima tawaran Imperial Capital University dan saya akan pindah ke sana pada akhir bulan ini. ”

“Apa!?”

Su Mingzhe tercengang. Dia tidak keberatan Su Cha memanggil mereka yang lain dan hanya berteriak, “Kamu akan pergi ke Ibukota Kekaisaran? Kamu tidak bisa! “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.