Jadwal Film Bioskop Trans TV 2 – 8 Agustus 2021 Mulai Pekan Ini

oleh -366 views
Bioskop Trans TV

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada awal bulan Agustus ini, bioskop Trans TV kembali hadir memberikan deretan film yang menarik untuk ditonton di rumah yang asik selagi bersantai. Film aksi seperti The Expendables dan Homefront dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada pekan ini da masih banyaka film lainnya. Penasaran? berikut adalah jadwal bioskop Trans TV 2 – 8 Agustus 2021 check this out! (sno)

Senin, 2 Agustus 2021

  • Homefront

Phil Broker merupakan mantan agen DEA pindah ke sebuah kota kecil bersama putrinya Maddy. Namun hal tidak terduga terjadi ketika Broker harus berhadapan kembali dengan Danny, pemimpin anggota Geng Biker yang mempunyai dendam belum tuntas terhadap Broker. Film ini tayang pukul 19:30 WIB.

  • Mechanic Resurrection

Arthur memalsukan kematiannya agar dapat lari dari masa lalu. Namun musuh terbesar Arthur, Crain, menemukan dirinya dan memaksa untuk melakukan tiga pembunuhan yang harus tampak seperti kecelakaan jika ingin kekasih Arthur selamat. Film ini tayang pukul 21:30 WIB.

  • Crank: High Voltage

Setelah ia terjun bebas dari sebuah Helikopter, Chev Chelios pun diculik oleh kawanan Mafia asal China. 3 bulan lamanya Chev koma dan tidak sadarkan diri. Setelah sadar Chev sangat terkejut karena jantungnya telah diganti dengan jantung buatan yang dioperasikan dengan baterai. Film ini tayang pukul 23:30 WIB.

Selasa, 3 Agustus 2021

  • The Expendables 2

The Expendables adalah kelompok tentara bayaran yang kali ini mendapatkan misi baru dari Mr Church untuk mengambil sebuah benda penting yang berada di sebuah pesawat jatuh di Albania. Film ini tayang pukul 19:30 WIB.

  • Sleepless

Stanley nekat menculik putra seorang polisi bernama Vincent setelah ia dan rekannya Sean Cass mencuri paket obat-obatan terlarang. Kini, Vincent harus berpacu dengan waktu demi menyelamatkan nyawa putranya. Film ini tayang pukul 21:30 WIB.

  • Killing Season

Ford dan Kovac adalah dua veteran perang yang menjadi teman akrab selama ekspedisi berburu. Namun situasi berubah ketika Kovac memberi tahu mengenai jati dirinya yang membuat Ford terkejut. Film ini tayang pukul 23:30 WIB.

Rabu, 4 Agustus 2021

  • The Expendables 3

Barney, Drummer, Trench dan sisa anggota yang tersisa bersatu kembali untuk melawan Stonebanks, salah satu pendiri The Expendables, yang kini menjadi pedagang senjata ilegal dan berbahaya. Film ini tayang pukul 19:30 WIB.

  • Lone Survivor

Marcus Luttrell dan timnya ditugasi untuk memburu Ahmad Shah, seorang pembunuh terkenal. Tapi hal tidak terduga terjadi dan mereka harus berusaha untuk bertahan hidup. Film ini tayang pukul 21:30 WIB.

  • Lockout

Snow adalah seorang agen pemerintah yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap rekannya padahal ia tidak melakukan hal tersebut. Hal tersebut membuat dirinya dipenjara seumur hidup di MS One, sebuah penjara luar angkasa dengan keamanan yang ketat. Film ini tayang pukul 23:30 WIB.

Lihat juga: Sinopsis Sell Your Haunted House Episode 2

Kamis, 5 Agustus 2021

  • Last Hero in China

Wong Fei Hung memiliki sekolah kungfu sendiri tapi sayangnya bangunannya terlalu kecil bagi murid-muridnya. Dua orang muridnya berhasil membuat kesepakatan dengan pemilik sebuah rumah kosong. Namun sayangnya tempat baru sekolah kungfu Wong Fei bersebelahan dengan sebuah “hotel cinta” sehingga sang Master tidak menerimannya. Film ini tayang pukul 19:30 WIB.

  • I Still See You

10 tahun setelah Bumi mengalami bencana besar dan hampir membunuh seluruh umat manusia rupanya membuat Bumi menjadi rumah bagi para hantu. Di dunia yang baru ini, orang yang telah meninggal dapat secara bebas berjalan yang masih hidup dan kebenaran sulit terungkap. Film ini tayang pukul 21:30 WIB.

  • The Veteran

Setelah kembali dari Afghanistan, seorang tentara mengungkapkan sebuah konspirasi yang melibatkan badan intelijen dan sekelompok pengedar obat-obatan terlarang. Film ini tayang pukul 23:30 WIB.

Jumat, 6 Agustus 2021

  • Kung Fu Cult Master

Mo Kei terjebak diantara dua kubu yang bertarung memperebutkan pedang-pedang sakti dimana pemiliknya mampu menjadi guru besar seni bela diri di dalam aliran kungfu. Film ini tayang pukul 19:30 WIB.

  • Collide

Demi untuk mendapatkan uang untuk perawatan medis pacarnya, Casey memutuskan untuk kembali bekerja dengan mantan bosnya yang merupakan seorang pengedar obat-obatan terlarang. Hal tersebut tentu membahayakan nyawanya. Film ini tayang pukul 21:30 WIB.

  • Final Girl

Terdapat empat pria yang suka melakukan hal aneh namun mengerikan. Mereka suka mencari perempuan secara acak kemudian membawanya ke hutan dam membunuhnya. Veronika, seorang perempuan tangguh yang jago bela diri, ingin menyusup sebagai target empat pria tersebut untuk membalas dendam. Film ini tayang pukul 23:30 WIB.

Sabtu, 7 Agustus 2021

  • Bullet Head

Kisah kriminal saat tiga orang penjahat yang terjebak dalam sebuah gudang. Mereka harus berusaha menyelamatkan diri dari seekor binatang buas dan seorang pria yang juga memburu mereka. Di sekeliling gudang pihak polisi telah mengepungnya. Mereka harus bekerjasama untuk menyelamatkan nyawa mereka. Film ini tayang pukul 21:30 WIB.

  • Acts of Vengeance

Seorang pengacara bernama Frank Valera sangat terpukul setelah kehilangan istri dan putrinya. Hal tersebut mengubahnya menjadi pendiam dan penuh dendam. Kini ia mempunyai ambisi untuk mencari pembunuh keluarganya dan membalas dendam. Film ini tayang pukul 23:30 WIB.

Minggu, 8 Agustus 2021

  • Transporter 3

Setelah kehilangan temannya yang meninggal akibat pekerjaannya sebagai pengirim paket, Frank terpaksa untuk menggantikan posisi tersebut. Frank mendapatkan tugas dari seseorang bernama Johnson, seorang kriminal kelas atas yang ingin mengirim sebuah barang rahasia ke negara Ukraina. Film ini tayang pukul 19:30 WIB.

  • The Gunman

Delapan tahun setelah melarikan diri dari Congo, mantan pembunuh bayaran bernama Jim Terrier kembali. Ia kemudian berusaha menebus semua kesalahannya di masa lalu. Film ini tayang pukul 21:30 WIB.

  • Hail the Judge (1994)

Pao Lung Sing adalah keturunan Pao Ching yang menjadi publik membencinya karena caranya mencari uang. Dia berubah pikiran ketika melihat korban pelecehan seksual yang terperangkap atas pembunuhan massal. Film ini tayang pukul 23:30 WIB.

Source: CNN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.