Jungle Juice! Manhwa Aksi Dengan Cerita Menarik

oleh -125 views
manhwa aksi

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jungle juice merupakan manhwa atau komik aksi asal korea dengan Author nya yaitu Hyeong Eun dan di iustrasikan oleh Juder. Manhwa ini terbit pertama kali di webtoon pada tanggal 26 April 2021, iya! Manhwa ini baru saja keluar dan baru update sampai 25 chapter di webtoon. (herdi)

Perlu di akui, manhwa-manhwa keluaran terbaru tahun ini memang banyak yang bagus dan menarik. Selain jungle juice, manhwa keluaran terbaru itu ada Doom Breaker \Reincarnation of The Suicidal Battle God.Tapi kesampingkan itu dulu, karena kali ini kita membahas tentang jungle juice, komik ini update di webtoon setiap hari Senin.

Sinopsis

Komik ini becerita tentang Jang Suchan, seorang mahasiswa cerdas dan tampan yang di sukai oleh banyak orang. Namun di balik penampilannya yang sempurna, dia menyembunyikan sayap serangga yang tumbuh di tubuhnya sejak dia menggunakan spray “Jungle Juice”. Kehidupannya hancur sejak diri nya tidak sengaja mengungkapkan rahasianya ke publik.

Ketika semua harapan terasa sirna, Suchan menemukan dunia baru di mana manusia serangga saling hidup satu sama lainnya selayaknya manusia biasa. Namun di dunia baru ini, yang kuatlah yang akan bertahan. Bersama dengan Park Huijin dan teman-teman lainnya, ia masuk dalam kampus khusus manusia serangga. Agar mendapatkan cairan “Cinderella” untuk bisa kembali ke kehidupan normal.

Dalam ceritanya, Suchan bertumbuh kuat berdasarkan pengalaman, meskipun ia adalah murid pindahan yang baru mengenal dunia manusia serangg. Tapi karena pengalaman yang menimpanya bertubi-tubi ia menjadi lebih kuat.

Villain di sini di ceritakan adalah sebuah kelompok anti manusia yang ingin menggantikan kehidupan manusia di bumi dengan manusia serangga dan Suchan adalah target utama kelompok  itu karena dalam kasusnya, Suchan memiliki “complex” yang kuat serta kemampuan beradaptasi yang di atas rata-rata.

Karena ini adalah manhwa aksi, bukan berarti semuanya adalah tentang pertarungan. Memang sebagian besar di manhwa ini berisi tentang pertarungan dan latihan, namun dalam manhwa ini ada sedikit bumbu romance antara Jang Suchan dan Park Huijin dalam beberapa bagian cerita yang cukup menghibur pembaca. Bukan Cuma itu, visual dalam manhwa ini sangat memukau dan memanjakan mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.