Kenalan Dengan ‘Hidden Treasures-nya’ Skincare Korea (Part 1)

oleh -311 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi kalian para pecinta skincare pasti sudah tidak asing ya dengan beragam produk skincare dari Korea. Skincare dari Korea memang banyak sekali menarik perhatian para wanita terutama di Indonesia. Namun ada beberapa merek yang bagaikan hidden treasures alias harta tersembunyi yang mungkin belum kamu tahu. (nd)

Bukan hanya karena klaim produknya, kandungan produk skincare Korea cenderung menggunakan bahan alami. Seperti tumbuhan, rempah, buah, khas dari Korea.

Merek yang sudah terkenal seperti COSRX, Laneige, Some By Mi, Nacific pasti sudah tidak asing lagi bagi para pecinta skincare Korea. Namun, ada beberapa merek skincare Korea yang jarang orang ketahui. Tetapi memiliki kandungan bahan alami yang sama dengan brand sebelumnya, kemasan yang lebih unik, dan berwarna. 

Nah, mari kita simak pembahasannya.

May Coop

Cosmetics from Korea: May Coop 5.100.12 – the secrets behind maple sap –  Bellezza4you

May Coop merupakan brand skincare yang menggunakan getah dari pohon maple sebagai kandungan utama dari produk skincare mereka sejak 2018. Mereka menggunakan 100% asli getah dari pohon maple yang penuh nutrisi baik untuk kulit wajah. 

Getah dari pohon maple ini memiliki berbagai jenis nutrisi dan mineral seperti, gula 2%, asam amino 200ppm, vitamin, asam lemak, kalium, kalsium, dan lainnya. Hal ini berfungsi untuk melembapkan kulit wajah, meningkatkan elastisitas, dan mencegah munculnya permasalahan kulit wajah. 

Baca Juga: Yuk Mulai Rawat Kulit Remaja Kamu Menggunakan Produk Ini

Memiliki kemasan produk yang unik dengan nuaNsa warna kayu dan natural. Beberapa produk andalan mereka adalah hydrating essence, eye cream, sheet mask, serum, dan moisturizer. Untuk harga produknya mulai dari Rp196 ribuan, tergantung dari produknya.

I Dew Care

MERYL FULINARA — Meryl for I DEW CARE

Sesuai dengan konsep mereka seriously fun skincare, kemasan dari setiap produknya sangat berwarna, dengan kandungan natural ingredients yang mereka gunakan dari buah dan sayur. 

Brand ini berdiri sejak tahun 2017 dan terkenal dengan varian masker mereka dengan tekstur dan kemasan yang unik. Kamu bisa gunakan untuk all skin type sesuai kebutuhan kulit wajah. Selain masker, mereka juga memiliki produk face mist, serum, cleansing balm, eye cream dengan kandungan buah jambu, stroberi, blueberry, dan lainnya

Untuk harga produknya dibanderol mulai dari Rp320 ribuan tergantung dari produk yang kamu minati. Mereka juga memiliki bundle package yang terdiri dari serum, lip dan face mask.

Sumber: Beautynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.