Kenalan Dengan ‘Hidden Treasures’ Skincare Korea (Part 2)

oleh -164 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagaimana apa kalian pernah mencoba merek skincare Korea yang bagaikan hidden treasures seperti yang kita bahas pada artikel sebelumnya? Eits, kita masih punya beberapa rekomendasi yang juga wajib buat kamu cek. Yuk simak bareng-bareng. (nd)

Bagi kalian para pecinta skincare pasti sudah tidak asing ya dengan beragam produk skincare dari Korea. Skincare dari Korea memang banyak sekali menarik perhatian para wanita terutama di Indonesia. Namun ada beberapa merek yang bagaikan hidden treasures alias harta tersembunyi yang mungkin belum kamu tahu.

By Ecom

BY ECOM
Sumber: m.btecom.net

Sejak tahun 2018, By Ecom adalah produk skincare Korea yang menggunakan bahan-bahan alami dan sudah mereka uji selama bertahun-tahun di lembaga penelitan. Bukan sembarang lembaga penelitian, namun lembaga penelitian terbaik di Korea. Hal ini untuk memastikan formula dari semua produknya aman untuk kulit wajah tanpa bahan-bahan berbahaya.

Kemasan dari beberapa produknya juga unik dan konsepnya instagramable lho girls. Tidak hanya produk untuk wajah saja, merek ini juga memiliki produk perawatan untuk rambut, tubuh,  dan makeup.

Bisa kamu gunakan baik di kulit wajah acne pronekering, berminyak, kombinasi, ataupun yang kusam. Ini sesuai dengan main ingredients mereka, seperti centella asiatica, propolis, blackberry, niacinamide, dan lainnya. Harga produknya mulai dari Rp260 ribuan tergantung produknya.

Be The Skin

Korean Brands Online: Buy Be The Skin Skincare in India
Sumber: carenclass.com

Memiliki konsep kemasan yang sederhana, namun tetap elegan, Be The Skin sudah berdiri sejak tahun 2016 dan mulai masuk ke Indonesia tahun 2020. Terbuat dari kandungan tumbuhan herbal Korea dengan teknologi modern untuk menciptakan brand satu ini. 

Terdiri dari toner, serum, cleansing oil, pelembap yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah. Dapat untuk mencerahkan wajah, melembapkan, mengecilkan pori-pori, dan juga mengontrol produksi minyak berlebih di wajah. 

Harga produknya mulai dari Rp350 ribuan untuk toner dan Rp490 ribuan untuk produk serum mereka.

Sumber: Beautynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.