Laku Keras! Xiaomi Mi Pad 5 Berhasil Terjual 200K Unit

oleh -119 views
Mi Pad 5

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah tiga tahun hanya sebagai produk sampingan, Xiaomi akhirnya mengupgrade seri tabletnya. Seri Xiaomi Mi Pad 5 menjadi salah satu tablet yang paling ditunggu belakangan ini. (mrg)

Pada tanggal 16 Agustus, dalam penjualan pertamanya, seri Xiaomi Mi Pad 5 terjual lebih dari 200.000 unit dalam lima menit pertama. Ini menunjukkan popularitas tablet ini yang sangat tinggi.

Bahkan membuat perusahaan mendapatkan keluhan terkait ketersediaan produk ini. Terkait masalah ini Xiaomi memiliki tanggapan resmi.

Menurut Wang Hua (Departemen Hubungan Masyarakat Grup Xiaomi) mengklaim bahwa mereka mendapatkan laporan sulitnya membeli aksesori (Touch Pen dan Keyboard.

Baca juga : ASUS ROG Phone 5S akan Segera Dirilis

Namun, perusahaan meyakinkan netizen bahwa akan ada lebih banyak stok dari seri Mi Pad ini cukup besar. Dia juga meyakinkan pengguna bahwa akan lebih nyaman untuk membeli tablet ini di masa mendatang.

Tentu saja, ini harus menjadi bagian dari superposisi kebutuhan yang dikumpulkan oleh semua orang setelah bertahun-tahun dan efek dari generasi produk ini melampaui harapan jika dibanding generasi sebelumnya.

Sedangkan untuk Touch Pen dan Keyboard, Wang Tang mencatat bahwa rasio aksesori tidak boleh 1:1. Jadi, jika tablet sulit dibeli, maka aksesorisnya tentu akan lebih sulit. Meskipun dua putaran penjualan dan juga pra-penjualan, seri Xiaomi Mi Pad 5 masih sulit untuk dibeli. Perangkat ini hadir dengan harga mulai 1999 yuan.

Saat ini, Xiaomi Mi Pad 5 telah melalui banyak penjualan, dan masih kekurangan pasokan, dengan harga mulai 1999 yuan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.